Bersama Rombongan Tim Pemenangan, Anies ke Surya Paloh Bahas Langkah Kedepan

author Dani

- Pewarta

Rabu, 15 Nov 2023 22:36 WIB

Bersama Rombongan Tim Pemenangan, Anies ke Surya Paloh Bahas Langkah Kedepan

Optika.id - Capres Anies Baswedan bersama Kapten Timnas Amin Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus dan Co-Kapten Sudirman Said menyambangi Kantor DPP Partai Nasdem di Jalan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu sore (15/11/2023).

Anies menjelaskan, kehadirannya itu untuk bersilaturahmi ke Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh sekaligus memperkenalkan Timnas Amin yang pada Selasa kemarin (14/11/2023) telah resmi diumumkan.

Baca Juga: Ini Prioritas Anies Jika Kembali Terpilh Gubernur Jakarta, Apa itu?

"Intinya percakapan tadi tentang membahas langkah-langkah ke depan, hal-hal apa yang perlu diantisipasi, hal-hal apa yang perlu mendapat perhatian, hal-hal yang perlu menjadi catatan bagi semua," kata Anies.

Komposisi Timnas Amin ini terdiri dari perwakilan partai pengusung dan teknokrat yang berpengalaman di masing-masing bidang, serta figur yang memiliki komitmen tinggi untuk mewujudkan perubahan.

"Semuanya ada pembagian tugas. Jadi ada unsur partai, ada unsur non partai, semuanya tergabung dalam satu kesatuan yang ada banyak sekali bidang kedeputian, bidang-bidang kerja, kalau bicara tentang tim pemenangan memang urusannya dari a sampe z," tandas Anies.

Baca Juga: PDIP Masih Punya Peluang Usung Anies di PIlkada Jakarta

Sementara itu, Syaugi mengaku banyak menerima arahan dari Surya Paloh. Terutama menyangkut strategi kemenangan untuk pasangan berjuluk Amin ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

"Sebagai senior, (Surya Paloh) banyak memberikan masukan-masukan dalam rangka strategi kemenangan," singkat Syaugi.

Baca Juga: Soal Putusan MA, Anies: Aturan yang Diubah di Tengah Jalan!

Muhammad Syaugi Alaydrus akan dibantu 12 Co-Kapten yaitu Sudirman Said, Thomas Trikasih Lembong, Al Muzzammil Yusuf, Nihayatul Wafiroh, Azrul Tanjung, Nasirul Mahasim Nursalim, Leontinus Alpha Edison, Yusuf Muhammad Martak, Ki Anom Suroto, Jumhur Hidayat, Gus Maksum Langitan, dan Suyoto.

Kemudian Sekretaris Jenderal akan dipimpin oleh Novita Dewi dan Bendahara Umum Gede Widiade serta Tim Hukum Nasional, Ari Yusuf Amir.

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU