PT Graha Jaya Pratama Kinerja Buka Lowongan Loh, Simak Detailnya di Sini

Reporter : Leni Setya Wati

Optika.id - PT. Graha Jaya Pratama Kinerja adalah distributor (supplier) bahan kimia untuk beragam jenis dan keperluan industri. PT Graha Jaya Pratama Kinerja didirikan pada tahun 1995 dan berlokasi diperumahan swasta Cengkareng, Jakarta Barat.

Baca juga: Lowongan Kerja Astra Otoparts Buka Banyak Posisi, Ini Persyaratannya!

Perusahaan ini juga mendistribusikan bahan kimia berbahaya seperti Tri ethanol amine, Borax, Sodium cyanide dan Chemical analysis yang memiliki lisensi khusus dari Departement Perdagangan dan Rekomendasi sebagai PT-N2.

Perusahaan ini menyediakan bahan berkualitas tinggi, dikirim tepat waktu, dan dengan biaya yang sesuai.

Perusahaan ini juga terus menunjukkan pertumbuhan yang berkelanjutan dalam bidang apapun, dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan dan hubungan yang baik untuk semua pelanggan.

Sampai saat ini perusahaan ini telah berkembang dari sebuah perusahaan swasta kecil menjadi salah satu distributor bahan kimia yang dapat dipercaya untuk bahan kimia industri di Indonesia.

Pelayanan perusahaan ini berada di berbagai kota di Indonesia, antara lain Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Surabaya, Bandung, Lampung, Medan, Kalimantan, Banten, Karawang, Batam, Timor Leste, dan masih banyak lagi.

Saat ini PT. Graha Jaya Pratama Kinerja juga sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Sales Development dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Wanita Usia Maksimal 30 Tahun

Baca juga: Lowongan Kerja PT Danareksa

2. Diutamakan pendidikan S1 Manajemen Bisnis

3. Fresh Graduate dipersilahkan melamar

4. Diutamakan yang memiliki pengalaman min. 1 tahun bekerja

5. Fluently in English

6. Penempatan bekerja di Cengkareng, Jakarta Barat

Deskripsi Pekerjaan:

Baca juga: PT JIEP Buka Lowongan Magang, Freshgraduate Bisa Daftar!

1. Melakukan pencarian pelanggan baru yang dilakukan sendiri dan dilakukan pencatatan data pelanggan secara sistematis dan detail

2. Melakukan surat menyurat perkenalan kepada pelanggan baru dan pasif secara formal

3. Melakukan laporan data pelanggan baru secara sistematis dan detail secara harian dan mingguan

4. Melakukan pembuatan penawaran harga dan proses selanjutnya, termasuk proses administrasi sales order sesuai SOP yang berlaku

Kalau kamu tertarik dengan lowongan pekerjaan ini, kamu bisa mengirim CV ke alamat email berikut recruitment.gjpk@gmail.com dengan subject: posisi_nama lengkap. Semoga informasi ini bermanfaat.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru