Butuh Tambahan Uang Jajan untuk Kuliah? Gabung Magang di PT Sanghiang Perkasa Aja Yuk

Reporter : Mudrikah Dewi

Optika.id - PT Sanghiang Perkasa atau yang lebih terkenal dengan sebutan KALBE Nutritionals merupakan perusahaan bagian dari PT KALBE Farma Tbk.

Baca juga: PT Jasa Raharja Buka Lowongan Magang, Freshgraduate Bisa Daftar!

PT Sanghiang Perkas menkadi perusahaan farmasi terkemuka dari Indonesia dan sudah dikenal di skala nasional maupun internasional. PT Sanghiang Perkas selalu berkomitmen untuk memberikan solusi nutrisi terbaik di setiap tahap kehidupan manusia, sehingga secara bersama-sama bisa membantu menyehatkan bangsa Indonesia. Oleh karena itu, PT Sanghiang Perkas selalu melakukan berbagai inovasi sebagai kunci yang selalu dijaga dan dipegang untuk perkembangan dan memajukan perusahaan.

Kini, PT Sanghiang Perkas kembali membuka lowongan magang. Kalbe Nutritionals Internship, yakni recruitment intern, developer intern, dan marketing intern merupakan posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi kamu para pencari magang yang tertarik untuk mengembangkan softskill bersama PT Sanghiang Perkas, Kamis, (24/8/2023).

Kualifikasi

1. Mahasiswa dari jurusan apa pun (sebaiknya semester 5)

Baca juga: PT Bank Central Asia Buka Program Magang, Yuk Daftar!

2. Bersedia ditempatkan di Sunter, Jakarta Utara

3. Komunikatif

4. Adaptif

5. Mampu melakukan Magang minimal 3 bulan

Baca juga: PT Taulany Media Kreasi Buka Lowongan Magang, Gabung Segera!

Segera ikuti program magang tersebut jika kamu tertarik dan telah memenuhi kualifikasi. Kamu bisa mendaftarkan diri secara online melalui link intip.in/KjU7. Waspada terhadap segala tindak penipuan karena proses rekrutmen magang ini tidak dipungut biaya apapun.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru