Surabaya (optika.id) - PT Bank BCA Syariah Tbk. (BCA Syariah) merupakan anak perusahaan PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) yang didirikan pada tahun 2008. BCA Syariah berkomitmen untuk menghadirkan layanan perbankan syariah yang terpercaya dan berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia.
BCA Syariah menawarkan berbagai produk dan layanan syariah yang lengkap, seperti Tabungan, Deposito, Pembiayaan, Asuransi Syariah, dan Layanan Haji & Umrah. BCA Syariah juga terus berinovasi untuk menghadirkan layanan digital yang mudah diakses oleh nasabah, seperti BCA Syariah Mobile dan BCA Syariah Internet Banking.
Baca Juga: Lowongan Kerja Wings Group, Dibuka Berbagai Jurusan
Berikut Kualifikasinya, Selasa (18/6/2024):
1. Customer Service
Deskripsi Pekerjaan:
Mendukung pemasaran produk (dana, jasa dan produk lainnya) dengan menawarkan alternatif produk yang tepat, sesuai dengan kebutuhan nasabah.
Memberikan pelayanan yang berkualitas kepada nasabah yang datang ke cabang sesuai dengan ketentuan dan prosedur.
Menggali kebutuhan nasabah.
Memberikan informasi/penjelasan yang terkini kepada nasabah/non nasabah.
Menerima dan memproses permohonan : pembukaan dan penutupan rekening. pemberian/pencabutan fasilitas, perubahan data nasabah dan data rekening, dan layanan jasa bank lainnya.
Melakukan cross selling produk dan jasa.
Melayani pertanyaan saldo dan mutasi rekening nasabah yang datang ke cabang.
Melayani pencetakan transaksi/pengambilan buku Cek/BG, Bilyet Deposito, warkat tolakan kliring, rekening koran, dan hal-hal lain yang berhubungan dengan kepentingan nasabah.
Membuat jurnal manual atas transaksi yang terjadi di Customer Service.
Menangani dan menindaklanjuti keluhan/pengaduan nasabah.
Kualifikasi:
Usia maksimal 27 Tahun
Pendidikan minimal S1 semua jurusan
Komunikatif, memiliki kemampuan mempersuasi, berpenampilan menarik, ramah dan teliti
Menguasai Ms. Office
Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Customer Service/Teller dari Magang Bakti BCA
Bersedia untuk penempatan di JABODETABEK, Palembang, dan Semarang
Baca Juga: Lowongan Kerja PT Mitra Utama Madani
2. Teller
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Deskripsi Pekerjaan:
Melayani transaksi operasional Front Office sesuai dengan ketentuan dan prosedur
Memproses transaksi yang diterima berdasarkan ketentuan dan prosedur Bank Syariah
Melakukan penyelesaian atas transaksi Communication Time Out (CTO) atau off line
Mengelola pengadaan uang tunai dalam cash box sesuai dengan limit teller
Melakukan balancing akhir hari Teller sesuai dengan ketentuan prosedur bank
Menyelesaikan selisih yang terjadi pada hari yang sama
Melaksanakan kegiatan operasional front office lainnya sesuai dengan program kerja , ketentuan dan prosedur Bank Syariah
Kualifikasi:
Baca Juga: Rekrutmen Pramugara dan Pramugari KAI Services
Usia maksimal 27 Tahun
Pendidikan minimal S1 semua jurusan
Komunikatif, memiliki kemampuan mempersuasi, berpenampilan menarik, ramah dan teliti
Menguasai Ms. Office
Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Customer Service/Teller dari Magang Bakti BCA
Bersedia untuk penempatan di JABODETABEK, Palembang, dan Semarang
Cara daftar lowongan Customer Service & Teller BCA Syariah melalui "Apply" dibawah ini:
Rekrutmen PT Bank BCA Syariah 2024
Daftar online Apply here
Editor : Pahlevi