Bupati Lamongan Tekankan Sinergi Antar Forkopimda!

author Dani

- Pewarta

Sabtu, 29 Jun 2024 18:32 WIB

Bupati Lamongan Tekankan Sinergi Antar Forkopimda!

Lamongan (optika.id) - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menyambut hangat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lamongan baru Rizal Edison. Dalam penyambutannya di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan pada Jumat (28/6/2024), Pak Yes menekankan penguatan sinergitas dan kolaborasi antar Forkopimda Lamongan. 

“Selamat datang Pak Rizal Edison, kami menyambut baik dengan terbuka menjadi keluarga Kabupaten Lamongan. Kami akan bersama-sama terus berbagi, mengerjakan persoalan untuk kesejahteraan masyarakat Lamongan,” ucap Pak Yes saat menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Kabupaten Lamongan. 

Baca Juga: Bupati Lamongan Apresiasi Ponpes Tanfirul Ghoyyi

Kedatangan kepala kejari Rizal Edison yang sebelumnya mengemban tugas di Kejaksaan Negeri Lingga, Riau, Pak Yes mengenalkan karakter masyarakat Lamongan. 

“Masyarakat Lamongan ini mempunyai etos kerja yang tinggi, daya juang yang kuat, punya kemampuan mengolah kuliner yang enak-enak dan tidak usah diragukan lagi,” imbuh Pak Yes. 

Selain itu, melepas Kajari lama Dyah Ambarwati yang mendapatkan promosi di Kejaksaan Tinggi Banten sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara, Pak Yes mengapresiasi atas kinerja dalam menjaga masyarakat Lamongan. 

Baca Juga: Pak Yes Berangkatkan Kontingen untuk Kejurprov, Optimis Menang!

“Terima kasih atas segala binaan, kebersamaan ini sehingga masyarakat dapat merasa tentram, terayomi oleh kejaksaan negeri Lamongan,” ujar Pak Yes.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Mendapat kehangatan selama 2,3 tahun di Kejari Lamongan, Dyah menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas yang terbangun dengan jajaran Pemerintah Daerah maupun Forkopimda. 

“Terima kasih sinergi, penerimaan saya khusunya secara pribadi meskipun perempuan saya sangat diayomi. Biasanya kalau di suatu daerah tidak sepenuhnya kadang akur, terkadang ada beberapa kebijakan yang bentorkan dengan kami (kejari) sehingga subjektifitas. Alhamdulillah disini gak ada gesekan, bentroka,n kondusif dengan baik. Sehingga tugas kajari yang saya laksankana tidak terasa berat karena dipikul bersama-sama,” ucapnya. 

Baca Juga: Palang Pintu Dusun Plosogeneng Sudah Siap Operasi

Sementara, Rizal Edison untuk pertama kalinya mengemban amanah di Pulau Jawa, berharap dukungan dan bimbingan selama menjalankan tugas kajari kedepan. 

“Mohon bantuannya kerjasamanya Bapak Bupati, dan yang lainnya dalam menjalankan tugas saya di Kejaksaan Negeri Lamongan, kiranya dapat kita laksanakan bersama dari kedinasan maupun diluar dinas, terutama perdata dan tata usaha karena sangat membantu nantinya. Bapak Kapolres, Pak Dandim, Pak Kepala Lapas mohon bantuannya karena kami akan terus bersentuhan.” pungkasnya.

Editor : Pahlevi

Tag :

BERITA TERBARU