Tim Pemenangan Pilkada PDIP Ikut Pelatihan Nasional, Siap Menangkan Er-Ji!

author Dani

- Pewarta

Selasa, 02 Jul 2024 10:30 WIB

Tim Pemenangan Pilkada PDIP Ikut Pelatihan Nasional, Siap Menangkan Er-Ji!

Bogor (optika.id) - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan menyelenggarakan pelatihan tim pemenangan Pilkada 2024 gelombang ke-2.

Peserta dari 60 daerah tersebut terdiri atas calon kepala daerah yang telah diberi surat tugas untuk maju di Pilkada, dan tim pemenangannya.

Baca Juga: Eri Cahyadi Apresiasi RRI Usai Angkat Budaya Lokal

Dari 600 lebih peserta, 9 di antaranya Tim Pemenangan Pilkada dari DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya. Mereka mengikuti Pelatihan Nasional Tim Pemenangan Pilkada 2024 yang digelar di Bogor 1 – 3 Juli 2024.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya Hadrean Renanda yang juga ditugaskan dalam Direktorat Manajer Kampanye mengungkapkan, sembilan orang yang ditugaskan mengikuti pelatihan dengan penuh semangat dan antusias.

“Materi yang diberikan berguna untuk kami praktikkan di lapangan menyongsong Tahapan Pemenangan Kepala Daerah yang jatuh pada 27 November 2024,” kata Hadrean Renanda dilansir website PDIP Jatim. 

Baca Juga: PDIP Jatim Laksanakan Webinar Perempuan Era Digital!

Sedang Wakil Sekretaris DPC PDIP Surabaya Achmad Hidayat menegaskan, Tim Pemenangan Pilkada yang ditugaskan dalam kondisi siap memenangkan pasangan Eri Cahyadi – Armuji di Kota Surabaya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dirinya juga menyampaikan nantinya materi yang diperoleh akan digunakan untuk memperkuat yim kampanye mulai dari tingkat kota, kecamatan, kelurahan, hingga tingkat kampung.

Baca Juga: PDIP Beri Sinyal Akan Koalisi dengan PKB di Pilgub Jawa Timur!

Sementara itu, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP PDI Perjuangan Bambang Wuryanto, saat memberikan pengarahan sekaligus membuka Pelatihan Nasional Tim Pemenangan Pilkada, Senin (1/7/2024) mengatakan, dengan persiapan matang mulai dari perumusan strategi hingga eksekusi kampanye di lapangan, maka PDIP mampu menjadi partai yang paling siap menghadapi Pilkada serentak 2024.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Pemenangan Nasional Pilkada 2024 PDI Perjuangan, Adian Napitupulu dan Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Pilkada 2024 Aria Bima.

Editor : Pahlevi

Tag :

BERITA TERBARU