BHS Berikan Jawaban, Maju Bupati atau Tetap DPR RI?

author Dani

- Pewarta

Minggu, 07 Jul 2024 05:27 WIB

BHS Berikan Jawaban, Maju Bupati atau Tetap DPR RI?

Sidoarjo (optika.id) - Calon Anggota Legislatif terpilih, Bambang Haryo Soekartono (BHS) mengatakan instrumen pemenangan bisa langsung bekerja jika rakyat menginginkan dirinya kembali maju di Pilkada Sidoarjo 2024. 

Berdasarkan hasil survei yang dimiliki, namanya cukup baik jika dibandingkan dengan figur lain seperti Plt Bupati Sidoarjo Subandi. 

Baca Juga: Real Count Pileg DPR RI Jatim: BHS dan Faisol Riza Unggul

"Mas Bandi nomor 2, saya nomor 1, yang lainnya masih dibawah saya," ungkap Caleg terpilih dengan suara terbanyak di Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo) ini. 

Tak hanya mempertimbangkan survei, BHS juga mengikuti arahan partai. Pasalnya, hingga kini masih belum ada arahan khusus dari Pak Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto kepada dirinya terkait dengan pencalonan Pilkada Sidoarjo. 

Baca Juga: BHS Bagikan Kebahagiaan dengan Guru dan Siswa di Pelosok Utara Sidoarjo

Selain menjadi anggota DPR RI, nama BHS juga masuk dalam kandidat calon menteri. Sehingga, semua masih bergantung pada Ketua Umum Partai Gerindra. BHS menyebut, saat ini masih ditugaskan untuk membantu di pusat. 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Lebih lanjut, ia menegaskan ada tanggungjawab yang diemban khususnya pada masyarakat Surabaya-Sidoarjo yang telah memilihnya di bulan Februari lalu. 

Baca Juga: BHS Ungkap Larangan Mudik 2023 Pakai Motor Tak Solutif

"Saya memilih menjalankan apa yang diinginkan masyarakat. Sebab, masyarakat ini tidak hanya Sidoarjo, namun juga Surabaya. Saya milik Sidoarjo dan Surabaya, kalau Sidoarjo menginginkan saya untuk Maju Bupati sedangkan warga Surabaya ingin saya di DPR RI. Ya tetap saya akan di DPR RI. 

Editor : Pahlevi

Tag :

BERITA TERBARU