Manis Ae Coffee and Space Buka Loker Loh, Ini Posisi dan Kualifikasi yang Dibutuhkan

Reporter : Leni Setya Wati

Optika.id - Manis Ae Coffee and Space adalah salah satu cafe yang berlokasi di Jalan Taman Pinang Indah BB 1 No 1-2, Sidoarjo.

Baca juga: Lowongan Kerja Astra Otoparts Buka Banyak Posisi, Ini Persyaratannya!

Sesuai dengan namanya, Manis Ae Coffee and Space dibangun dengan memadukan kafe dan coworking space. Hal itu dikarenakan banyak coffee shop di Sidoarjo, namun belum ada yang memiliki fasilitas coworking space.

Karena itulah Manis Ae Coffee and Space bisa menjadi salah satu tempat baru yang nyaman untuk bekerja sekaligus nongkrong.

Pemilik cafe ini sendiri mengatakan jika Manis Ae Coffee and Space memang dibangun dengan menawarkan kemudahan untuk orang yang bekerja namun malas pergi ke kantor, jika dirumah tidak ada inspirasi maka bisa datang ke sini.

Manis Ae Coffee and Space dibuat dengan mengusung tiga konsep yaitu bohemian, industrial dan garden. Selain itu, ada pilihan ruangan indoor dan outdoor untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.

Perpaduan konsep ini memudahkan pengunjung yang ingin menikmati kopi sambil tetap memiliki waktu produktif untuk bekerja dan berkarya.

Terdapat juga beberapa nama ruangan yang ada di sini seperti VIP area, industial, garden area, dan area favorit lainnya. Fasilitas lain yang disediakan yaitu seperti, mushola, akses WIFI gratis, toilet, dan area parkir yang cukup luas.

Bagi kamu yang hanya ingin bersantai sambil nongkrong bersama teman juga bisa datang ke sini karena banyak sudut-sudut area di sini yang instagramable.

Manis Ae Coffee and Space menyajikan minuman berbasis kopi dengan rasa dan pengalaman yang berbeda dari berbagai proses dari honey hingga wine.

Selain itu, mereka juga menawarkan aneka biji kopi dari mentah hingga masak yang disajikan dengan metode yang beragam.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Danareksa

Manis Ae Coffee and Space buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB setiap harinya. Meski baru dibuka pada 20 Februari 2021, namun animo masyarakat begitu tinggi.

Saat ini Manis Ae Coffee and Space sedang membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi sebagai berikut:

1. Barista

2. Cook

Kualifikasi:

1. Pria/Wanita

Baca juga: PT JIEP Buka Lowongan Magang, Freshgraduate Bisa Daftar!

2. Usia max. 35 tahun

3. Lulusan SMU/SMK - S1/Diploma

4. Mampu bekerja dalam team

5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

6. Jujur, cekatan, ramah

7. Area Sidoarjo

Untuk kamu yang tertarik melamar pekerjaan ini, silahkan kirimkan CV terbaru kamu ke alamat email info.manisaecoffee@gmai.com

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru