PT. Indonesia Royal Paper (Indoprima Group) Buka Loker Nih, Yuk Simak Persyaratan dan Posisinya

Reporter : Leni Setya Wati

Optika.id - Spectacore merupakan produk dari PT. Indonesia Royal Paper, anak perusahaan PT. Indonesia Royal Resources yang beroperasi di bawah Unit Bisnis Grup Indoprima.

Baca juga: Lowongan Kerja Astra Otoparts Buka Banyak Posisi, Ini Persyaratannya!

PT. Indonesia Royal Resources bergerak di bidang daur ulang limbah yang berfokus pada pelestarian lingkungan yang berkelanjutan.

PT. Indonesia Royal Resources telah berkontribusi dalam daur ulang sejak tahun 1988, dimulai dengan pengelolaan limbah logam.

Pendirian PT. Indonesia Royal Paper menandai ekspansi grup dan unit baru diversifikasi bisnis yaitu industri kertas daur ulang.

Untuk menambah nilai fungsional baru pada kertas bekas, Spectacore mengolah kertas bekas pilihan dengan memperhatikan kandungan seratnya, untuk menghasilkan barang setengah jadi yang disebut core board paper.

Kualitas yang terjamin memungkinkan Spectacore untuk menghasilkan produk canggih berkualitas tinggi seperti core tube, packaging tube, paper pallet, dan material lainnya.

Dengan kapasitas mesin 105.000 MT/tahun dan lebar gulungan 4,5 meter, PT. Indonesia Royal Paper mampu menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan gramatur 350-535 gsm dan kekuatan rekat internal 200-1000 J/m 2.

Spesifikasi ini memungkinkan produk Spectacore untuk diproses lebih lanjut menjadi barang jadi yang lebih tipis, ringan, namun kuat, yang berujung pada peningkatan efektivitas dan efisiensi produksi barang jadi serta kualitas produk akhir.

PT. Indonesia Royal Paper didukung oleh sumber daya manusia dengan pengalaman dan pengetahuan yang signifikan di industri kertas, yang memastikan semua prosedur dilakukan secara profesional dan berkualitas tinggi.

Hal tersebut telah membawa produk dari perusahaan ini menjadi primadona dalam tingkatannya, termasuk spesifikasi produk dan layanan yang diberikan.

Fasilitas yang memadai dan dukungan dari tim profesional yang cepat tanggap, menjadikan Spectacore sebagai mitra yang memasok pasokan yang stabil dan andal untuk berbagai industri, baik skala domestik maupun internasional.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Danareksa

Saat ini Spectacore atau PT. Indonesia Royal Paper sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi PPIC dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Laki-laki

2. Usia maks. 30 tahun

3. Lulusan D3 atau S1 Teknik Industri / Teknik Kimia / Kimia Industri

4. IPK min. 3,00

5. Pengalaman di bidang yang sama selama 1 tahun atau Fresh Graduate

6. Mampu berbahasa Mandarin secara lisan maupun tulis dengan baik (diutamakan)

7. Mampu mengoperasikan Ms. Office

Baca juga: PT JIEP Buka Lowongan Magang, Freshgraduate Bisa Daftar!

8. Penempatan Jombang

Deskripsi Pekerjaan:

1. Bertanggung jawab untuk penyimpanan dan keakuratan stock barang di gudang

2. Bertanggung jawab atas keluar masuknya barang pabrik

3. Melakukan stock opname

Untuk kamu yang memenuhi persyaratan yang telah disebutkan dan ingin melamar lowongan pekerjaan ini, silahkan apply melalui web karir Indoprima (https://hc.indoprima.co.id/career/vacancy/detail/90) atau bisa langsung klik link: https://lnkd.in/gNQTpRuc

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru