Marselino Janji Bakal Beri Kontribusi Baik Saat Menghadapi Persita

Reporter : Danny

Optika.id - Pasca kembali dari timnas, Marselino Ferdinand, pemain muda Persebaya mengaku tidak sabar ingin segera bermain melawan Persita Tangerang, Rabu (18/1/2023) di Stadion Indomilk Arena.

Baca juga: Persebaya Kembali Menelan Kekalahan di Kandang Sendiri!

Selain Marselino, Rizky Ridho juga telah bergabung dengan tim dan keduanya dipastikan siap melawan Persita di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Marsel bergabung dengan Persebaya sejak tiga hari yang lalu. Bahkan, pelatih Persebaya, Aji Santoso menilai keduanya masih tampak kelelahan setelah pulang dari timnas. Terutama Marselino yang mengikuti pemusatan latihan di berbagai kelompok umur.

Mereka hanya butuh istirahat, bukan istirahat pasif ya. Tapi istirahat aktif, artinya tinggal mengatur tempo latihan mereka agar bisa mencapai kebugaran maksimal, terang Aji, Selasa (17/1/2023)..

Baca juga: Persebaya Targetkan Raih Tujuh Poin dalam Tiga Laga Mendatang

Adik dari Oktavianus Fernando ini menceritakan jika sudah merindukan tim yang membesarkan namanya. Tak heran, dalam konferensi persnya, ia berjanji akan memberikan kontribusi kepada Persebaya di pertandingan melawan Persita Tangerang.

Mudah-mudahan saya bisa berkontribusi baik dengan Persebaya saat melawan Persita Tangerang besok, ungkap Marsel.

Baca juga: Drama 5 Gol di Manahan, Persebaya Berhasil Ambil 3 Poin Saat Laga Perdana

Sementara ditanya siapa pemain yang harus diwaspadai dari para Persita, ia tak mau menjawab siapa sosok yang diwaspadai. Ia hanya menjelaskan hanya ingin fokus pada timnya dan bisa raih poin.

Semua pemain Persita patut diwaspada, tapi yang terpenting saya fokus ke tim saya untuk bisa mencuri poin, tutupnya.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru