PT Ultrajaya Milk Industry Buka Loker Untuk Production Staff, Yuk Simak Kualifikasi dan Cara Apply-nya

Reporter : Leni Setya Wati

Optika.id - PT. Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk merupakan pelopor produsen susu cair segar, minuman ringan, dan juga beberapa minuman kesehatan yang diproduksi dengan UHT Teknologi dan dikemas secara aseptik.

Baca juga: Lowongan Kerja Astra Otoparts Buka Banyak Posisi, Ini Persyaratannya!

PT. Ultrajaya Milk Industry pun memproduksi dengan menggunakan bahan baku terbaik dan berkualitas tinggi dari alam yang diproses dengan teknologi termodern di Asia serta didukung dengan lingkungan hiegienis. Kesemuanya dipersembahkan demi kebaikan keluarga Indonesia.

Dan hingga kini, brand unggulan perusahaan ini, yaitu UltraMilk, masih tetap unggul di antara segmen susu cair, seperti halnya juga Teh Kotak unggul di varian minuman siap saji dalam kemasan karton.

Sejak tahun 1950, PT Ultrajaya secara turun-temurun terus tumbuh dan berkembang dengan pesatnya dan hingga kini unggul sebagai leader produsen produk susu cair segar (dengan proses UHT) dan juga minuman siap saji.

Hal tersebut dicapai dengan menganut sebuah filosofi sederhana: "Sebuah komitmen untuk memproduksi produk dan brand berkualitas tinggi yang mengiringi perkembangan kebutuhan masyarakat."

Saat ini PT. Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk sedang membuka peluang kerja untuk posisi "Production Staff (UHT, Lab QC, MVP)" dengan kualifikasi sebagai berikut:

Baca juga: Lowongan Kerja PT Danareksa

1. Usia 24 - 35 tahun

2. Minimal lulusan Diploma (D3) jurusan: Food Technology/Chemical/Electrical/Biology

3. Memiliki pengalaman di posisi yang sama minimal 1 tahun

4. Memiliki pengalaman di FMCG industry

5. Memiliki jiwa leadership dan kemampuan komunikasi yang baik

6. Mampu bekerja dalam team

Baca juga: PT JIEP Buka Lowongan Magang, Freshgraduate Bisa Daftar!

7. Bersedia untuk bekerja dalam 3 shifts

8. Lokasi kerja: Padalarang, Bandung Barat

Jika kamu tertarik untuk melamar lowongan ini, silahkan mengirimkan CV dengan mengisi link berikut ini: https://bit.ly/productionstaffuj

Batas pendaftaran: 25 Januari - 8 Februari 2023

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru