Paulo Victor Akan Diturunkan Jadi Starter Lawan PSS Sleman

Reporter : Danny

Optika.id, Surabaya - Jeda pertandingan melawan PSIS Semarang yang tertunda tentu membuat keuntungan bagi Persebaya Surabaya jelang laga melawan PSS Sleman di Gelora Joko Samudro Gresik pada Senin (13/2/2023) mendatang.

PelatihPersebaya Surabaya, Aji Santoso mengungkapkan, jeda beberapa hari ini merupakan sebuah keuntungan. Persebaya jadi lebih banyak waktu mempersiapkan latihan dan sambil menunggu kondisi Paulo Victor membaik.

Para pemain juga setiap hari masih berlatih dan mengarah ke taktikal dengan beberapa formasi. Menurutnya kondisi para pemain cukup bagus hanya Victor saja yang masih dalam pemulihan.

Ya jeda lawan PSIS kemarin yang tidak jadi sebuah keuntungan bagi kami karena ada persiapan lebih panjang untuk melawan PSS Sleman sambil menunggu Victor sembuh karena dia sudah dua hari tidak berlatih, ungkap Aji, Kamis (8/2/2023).

Lebih lanjut, terang Aji Santoso, kondisi saat ini tentu membuat persiapan tim lebih panjang. Selain itu kesempatan ini juga berpengaruh pada kondisi pemain asing yang dimilikinya untuk bisa maksimal penyembuhan cedera hamstring.

Kami juga menunggu kondisi Victor ini karena kata dokter bilang tidak terlalu para cedera hamstringnya jadi saat ini hanya pemulihan saja. Karena saya berharap dalam beberapa hari kedepan bisa sembuh, imbuh Aji.

Kehadiran pemain asing asal Brazil ini memang menjadi penyejuk tim asal Surabaya ini, tak heran jika para pelatih berupaya untuk pemain berusia 29 tahun ini segera kembali ke lapangan untuk bertanding.

Ya saya harap meski tidak masuk dalam starting eleven untuk besok melawan PSS Sleman, Victor bisa berada dalam tim minimal bermain di babak kedua, tambah Aji.

Diketahui sebelumnya Persebaya terpaksa kehilangan strikerPauloVictoruntuk beberapa pekan ke depan. Dia menjadi tumbal kemenangan Bajul Ijo yang berhasil unggul 3-2 atas Borneo FC.

Paulo Victor sebenarnya berhasil tampil sejak menit pertama. Namun, pemain asal Brasil itu ditarik keluar pada menit ke-37 karena mengalami cedera.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru