Surabaya (optika.id) - Bank Muamalat Indonesia merupakan perusahaan memulai perjalanan bisnisnya sebagai Bank Syariah pertama di Indonesia pada 1 November 1991 atau 24 Rabius Tsani 1412 H. Pendirian Bank Muamalat Indonesia digagas oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan pengusaha muslim yang kemudian mendapat dukungan dari Pemerintah Republik Indonesia.
Bank Muamalat Indonesia membuka Customer Service Development Program sebagai program pengembangan.
Baca juga: PT United Tractor Buka Lowongan Berbagai Posisi Loh, Yuk Buruan Daftar!
Benefit
1. Uang Saku
2. Tunjangan Transport
3. Tunjangan Frontliner
4. BPJS (Kesehatan, JKK, JKM)
5. THR
6. Beasiswa
7. Lingkungan Kerja Islam
8. Program training yang komprehensif
9. Berkesempatan mengikuti program development lainnya
Kualifikasi
1. Pria/Wanita
2. Berusia maksimal 25 tahun
3. Berpenampilan menarik
4. Pendidikan minimal D3/S1
5. Tinggi badan Pria minimal 160 cm dan Wanita 155 cm
6. Memiliki skill service oriented yang tinggi
7. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
8. Memiliki selling skill lebih diutamakan
9. Subject Email : CSDP [Penempatan]
Baca juga: Lowongan Kerja PT Sucofindo Divisi Pemasaran & Penjualan Korporat
Lokasi Penempatan
1. Barabai Sub Branch
2. Padang Sidimpuan Branch
3. Antasari Sub Branch
4. Magelang Sub Branch
5. Kemang Pratama Sub Branch
6. PB Sudirman Sub Branch
Batas akhir pendaftaran: 29 Februari 2024
Baca juga: Lowongan Kerja PT Warna Makmur Abadi
Segera lamar posisi tersebut jika kamu tertarik dan telah memenuhi kualifikasi. Kamu bisa melamar dengan cara mendaftarkan diri dengan cara mengirimkan berkas melalui email ke alamat recruitment@bankmuamalat.co.id.
Hati-hati terhadap segala tindak penipuan. Proses rekrutmen ini tidak memungut biaya apapun ataupun meminta pelamar kerja mengirimkan uang dengan alasan akomodasi, transport, dan lainnya. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerugian yang terjadi pada saat proses rekrutmen.
Editor : Pahlevi