Optika.id - PT KA Properti Manajemen atau KAI Properti merupakan salah satu anak usaha PT Kereta Api Indonesia (Persero).
Baca Juga: PT United Tractor Buka Lowongan Berbagai Posisi Loh, Yuk Buruan Daftar!
Berdiri sejak tahun 2009, PT KA Properti Manajemen memiliki fokus usaha inti dibidang konstruksi, properti, perdagangan serta perawatan infrastruktur perkeretaapian.
Saat ini, PT KA Properti Manajemen sedang menyediakan peluang karir untuk beberapa posisi bagi kamu yang berminat memperluas karir di PT KA Properti Manajemen, Senin (28/8/2023).
Staf Legal
Deskripsi Pekerjaan
1. Melakukan penyusunan dokumen kepatuhan Perusahaan
2. Melakukan penyusunan kontrak bisnis
3. Melakukan penyusunan Legal Opinion dan Legal Due Diligence
4. Melakukan penyusunan produk hukum
5. Melakukan penyusunan perkara baik secara litigasi atau non litigasi
Kriteria Umum
1. Sehat jasmani dan rohani
2. Berkelakuan baik
3. Tidak terlibat narkoba dan psikotropika
4. Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap
5. Tidak pernah diberhentikan di Perusahaan atau Institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin
6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan
Kualifikasi
1. Memiliki Ijazah S1 Hukum dari Perguruan Tinggi Negeri dengan IPK minimal 3.50 dan Akreditasi Jurusan pada saat tanggal kelulusan A dari BAN-PT atau Lembaga Akreditasi Nasional
2. Menguasai hukum koorporasi dan transaksi bisnis
3. Memahami proses litigasi
4. Mampu melakukan analisis dan penalaran hukum
5. Memiliki sertifikat TOEFL iBT dengan skor minimal 500 atau sertifikat EILTS 6.0
6. Diutamakan Lulus Ujian Profesi Advokat atau Pendidikan Khusus Profesi Advokat
Asisten Manajer Anggaran dan Akuntansi
Deskripsi Pekerjaan
1. Melakukan reviu dan monitor data perencanaan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan
2. Melakukan reviu dan monitor data prognosa Rencana Kerja Anggaran Perusahaan
3. Melakukan input data Rencana Kerja Anggaran Perusahaan yang disetujui ke dalam sistem SAP
4. Melaporkan posisi anggaran yang digunakan pemilik anggaran
5. Mengendalikan dan melaporkan pelaksanaan anggaran, realisasi anggaran dan evaluasi hasil verifikasi persetujuan anggaran
6. Melakukan reviu dan monitor data transfer budget atas usulan pemohon yang telah mendapatkan persetujuan Direksi
7. Membuat laporan keuangan bulanan, triwulan dan tahunan
8. Membuat laporan indikator kinerja dan kertas kerja pendukung
9. Melakukan reviu dan monitor kesesuaian jurnal dan laporan keuangan yang terekam di sistem SAP
10. Membuat pembukaan dan melakukan transaksi akuntansi serta penyusunan laporan keuangan
11. Melakukan penyusunan produk hukum Perusahaan dan kebijakan internal sesuai PSAK yang terkini
12. Menindaklanjuti temuan hasil audit keuangan
Baca Juga: Lowongan Kerja PT Sucofindo Divisi Pemasaran & Penjualan Korporat
Kriteria Umum
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
1. Sehat jasmani dan rohani
2. Berkelakuan baik
3. Tidak terlibat narkoba dan psikotropika
4. Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap
5. Tidak pernah diberhentikan di Perusahaan atau Institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin
6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan
Kualifikasi
1. Pendidikan minimal S1 Akuntansi
2. IPK minimal 3.00
3. Usia maksimal 35 tahun
4. Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Asisten Manajer Akuntansi/Anggaran/Pajak
5. Memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam Accounting Principal, penyusunan dan pelaporan budgeting, perpajakan, keuangan serta perbankan
6. Jujur, teliti, bertanggung jawab dan mau bekerja keras
Staff Administrasi Keuangan
Deskripsi Pekerjaan
1. Menyusun laporan Keuangan, Penagihan, Akuntansi dan Perpajakan
2. Melakukan proses transaksi Pajak Pertambahan Nilai (PPN) atau penyerahan barang dan jasa kena pajak yang dilakukan Perusahaan
3. Melakukan pencatatan Pajak Penghasilan (PPh) dalam laporan Keuangan (pencatatan Akuntansi) serta aspek pemenuhan peraturan yang berlaku untuk Perusahaan
4. Melakukan proses transaksi Pajak Penghasilan (PPh) baik kewajiban pemotongan yang dilakukan oleh cabang Perusahaan dan Coroporate Income Tax (PPh Badan)
Baca Juga: Lowongan Kerja PT Warna Makmur Abadi
5. Melaksanakan penagihan keuangan
6. Melaksanakan hak dan kewajiban pajak sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan di bidang Keuangan
7. Mengendalikan program pajak Perusahaan
8. Menyusun laporan keuangan bulanan, triwulan dan tahunan
Kriteria Umum
1. Sehat jasmani dan rohani
2. Berkelakuan baik
3. Tidak terlibat narkoba dan psikotropika
4. Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap
5. Tidak pernah diberhentikan di Perusahaan atau Institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin
6. Bersedia ditempatkan di seluruh kerja Perusahaan
Kualifikasi
1. Pendidikan minimal DIII/S1 Akuntansi
2. IPK minimal 3.00 dengan Akreditasi B pada saat kelulusan dari BAN-PT atau Lembaga Akreditasi lainnya
3. Usia maksimal 30 tahun
4. Mengerti dan paham akuntansi dan perpajakan bagi fresh graduated
5. Pengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama
6. Jujur, teliti, bertanggung jawab dan mau bekerja keras
Segera lamar posisi tersebut jika kamu tertarik dan telah memenuhi kualifikasi. Kamu bisa melamar dengan cara mendaftarkan diri secara online melalui link kapm.co.id/karir. Waspada terhadap segala tindak penipuan karena proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Editor : Pahlevi