Hari Ini, Scooterist Lamongan Jelajah Wisata Kota Soto

author Dani

- Pewarta

Minggu, 30 Jun 2024 18:34 WIB

Hari Ini, Scooterist Lamongan Jelajah Wisata Kota Soto

Lamongan (optika.id) - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi bersama ratusan scooterist atau pencinta motor vespa Lamongan melakukan ekspedisi jelajah wisata, pada Minggu (30/6/2024). 

Dalam ekspedisinya menuju wisata Waduk Gondang Sugio Lamongan, Pak Yes sapaan akrab Bupati Lamongan berpesan para scooterist untuk dapat menikmati perjalannya, sebab hal tersebut dapat meningkatkan hormon endorfin. 

Baca Juga: Adhy Karyono Serahkan Penghargaan IBangga untuk Kabupaten Lamongan

"Mari kita nikmati bersama, bahagia selalu, mudah-mudahan dengan ini bisa meningkatkan hormon kebahagian dan lebih sehat,” ucap Pak Yes saat memberangkatkan Jelajah Wisata bersama Vespa.

Mengambil start di Halaman Pemkab Lamongan ratusan scooterist tambak nyentrik dengan gaya pakian khas masing-masing. Meski sering dibilang motor tua, Pak Yes berharap penikmatnya semakin bertambah usia semakin bersemangat.

Baca Juga: Bupati Lamongan Apresiasi Ponpes Tanfirul Ghoyyi

“Meskipun vespa semakin tua, tapi kita semakin berumur semakin semangat dan semakin berjiwa muda,” tambah Pak Yes.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Perlu diketahui, Waduk Gondang ketika pertama kali diresmikan di tahun 1987 oleh Presiden RI Soeharto hanya difungksikan sebangai tempat penampungan air hujan yang nantinya disalurkan ke irigasi untuk persawahan. 

Baca Juga: Pak Yes Berangkatkan Kontingen untuk Kejurprov, Optimis Menang!

Sering pekembangannya kini Waduk Gondang telah menjadi salah satu distinasi spot wisata alam. Dilahan seluas 5 ha ini pengunjung dapat menikmati wahana permainan air, pemancingan, kuliner, berbagai permainan anak, hingga menjadi tempat perkemahan maupun outbond. 

Suprayitno selaku Ketua Panitia Jelajah Wisata bersama Vespa mengaku bangga dan bahagia. Menurutnya komunitas vespa di Lamongan selalu diberikan wadah dan dukungan dari pemerintah daerah sehingga dapat mengeksplorasi potensi daerah.

Editor : Pahlevi

BERITA TERBARU