Persebaya Agendakan Uji Coba Jelang Bergulirnya Putaran Kedua Liga 1

Reporter : Danny

Optika.id - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso akan gelar uji coba, sebelum menjalani pertandingan perdana melawan Persikabo pada Sabtu (14/1/2023) mendatang melawan Persikabo.

Baca juga: Persebaya Kembali Menelan Kekalahan di Kandang Sendiri!

Aji mengatakan tim Bajul Ijo memang membutuhkan adanya uji coba untuk memperkuat fisik dan pemahaman taktik pemain dengan atmosfer pertandingan. Agenda uji coba itu tetap ada, rencananya di Kota Surabaya, katanya, Senin (9/1/2023).

Namun siapa lawan yang akan dihadapi dalam uji coba, tim pelatih belum memutuskan. Namun, jika melihat mepetnya jadwal, calon lawan yang dipilih kemungkinan tim lokal. Selain waktu yang mepet, Aji juga mempertimbangkan risiko cedera di dalam uji coba.

Baca juga: Tuai Kekalahan di Kandang, Manajemen Persebaya Istirahatkan Aji Santoso!

"Maksud uji coba kan untuk melihat apa saja kekurangan di tim Persebaya. Sehingga jangan sampai nanti malah merugikan tim kalau sampai ada yang cedera, ungkap Aji.

Lebih lanjut, Aji Santoso, Pelatih Persebaya mengatakan kondisi para pemain saat ini cukup baik, antusias dalam satu minggu latihan cukup antusias dan seratus persen sudah siap untuk bertanding, Sabtu (14/1/2023) mendatang melawan Persikabo.

Baca juga: Persebaya Targetkan Raih Tujuh Poin dalam Tiga Laga Mendatang

Latihan fisik terakhir, latihan keras dengan intensitas tinggi. Senin sampai menjelang pertandingan kami lebih banyak ke taktikal.Kalau saya lihat pemain melakukan latihan dengan antusias dan 100 persen. Mudah-mudahan ketika main anak-anak dalam kondisi yang sangat baik, ungkap Aji Santoso, Minggu (8/1/2022).

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru