Lulusan S1 Profesi Kedokteran? Cek Loker di Siloam Hospital Group

Reporter : Mudrikah Dewi

Optika.id - PT Siloam International Hospitals Tbk (Siloam) merupakan penyedia layanan kesehatan terdepan di Indonesia yang mempunyai standar layanan kesehatan berkualitas di Indonesia.

Baca juga: Rekrutmen Pramugara dan Pramugari KAI Services

Siloam memiliki sekitar 2.700 dokter umum dan dokter spesialis, serta 10.000 perawat dan staf pendukung lainnya dan telah melayani hampir 2 juta pasien setiap tahunnya.

Siloam menerapkan strategi bisnis pada economies of scale (prinsip skala ekonomis) yang mana memungkinkan setiap unit rumah sakitnya beroperasi dengan biaya yang lebih rendah.

Dengan demikian, visi perusahaan untuk mewujudkan pelayanan kesehatan berkualitas internasional di Indonesia yang dilandasi dengan belas kasih ilahi dapat menjadi platform bagi Siloam untuk meresponi transformasi sosial yang dinamis di Indonesia.

Saat ini Siloam kembali membuka lowongan kerja terbaru bulan Juli 2023. Posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi kamu para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama Siloam adalah Resident Medical Officer, Jumat (7/7/2023).

Deskripsi Pekerjaan

Bertanggungjawab untuk mengkoordinasi pelayanan non-medis dan medis di ruang penempatan

Baca juga: Lowongan Kerja Astra Otoparts Buka Banyak Posisi, Ini Persyaratannya!

Kualifikasi

1. Pendidikan terakhir S1 profesi kedokteran

2. Memiliki sertifikat ACLS dan STR aktif

3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun

4. Bersedia untuk bekerja full time

Baca juga: Lowongan Kerja PT Danareksa

5. Memiliki sikap bertanggungjawab dan mampu berkomunikasi dengan baik

6. Bisa berkomunikasi dalam Bahasa Inggris

7. Penempatan di Siloam Hospital Asri

Berkas lamaran bisa dikirimkan melalui email ke alamat recruitment@siloamhospitals.com CC: hrd.shasri@siloamhospitals.com dengan subjek email ASRI_RMO_(Nama). Waspada terhadap segala tindak penipuan karena proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru