Lulusan Akuntansi? Cek Loker PT Indo Heavy Equipment Terbaru Ini!

Reporter : Mudrikah Dewi

Optika.id - PT Indo Heavy Equipment merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan dan penyewaan alat berat.

Baca juga: Rekrutmen Pramugara dan Pramugari KAI Services

PT. Indo Heavy Equipment sudah mendapatkan kualifikasi perizinan impor dan perdagangan besar, antara lain: Perdagangan Besar Mobil Baru, Perdagangan Besar Alat Angkutan Darat (Non Mobil, Sepeda Motor, dan sejenisnya), Perdagangan Suku Cadang, Minyak Bumi, serta Sewa dan Penjualan Khusus Bisnis.

Sejak berdirinya perusahaan, telah menjalin hubungan kerjasama dengan prusahaan-perusahaan besar, seperti Sinotruk, SANY, XCMG, Shantui, Sinopec, LiuGong, dan perusahaan Cina lainnya yang menyediakan Alat Berat dan Manufaktur Ban, Mesin Konstruksi, dan Industri Energi. Saat ini PT. Indo Heavy Equipment telah resmi mendapatkan hak keagenan untuk produk Sinotruk, Shantui, dan LiuGong.

Pada bulan Juli ini, PT. Indo Heavy Equipment sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Finance Accounting Mandarin Speaker (Morowali), Jumat (7/7/2023).

Baca juga: Lowongan Kerja Astra Otoparts Buka Banyak Posisi, Ini Persyaratannya!

Kualifikasi

1. Gelar Sarjana di bidang Akuntansi atau bidang terkait

2. Lulusan baru dipersilakan

3. Lancar berbahasa Mandarin baik lisan maupun tulisan

Baca juga: Lowongan Kerja PT Danareksa

4. Bersedia ditempatkan di Morowali

Segera lamar posisi tersebut jika kamu tertarik dan telah memenuhi kualifikasi. Kamu bisa melamar dengan cara mengirimkan berkas lamaran melalui email ke alamat email recruitment@indoheavy.id. Waspada terhadap segala tindak penipuan karena proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru