PT Sutindo Anugerah Sejahtera Buka Loker untuk Lulusan SMA/SMK, Simak Posisi dan Kualifikasinya

Reporter : Mudrikah Dewi

Optika.id - PT Sutindo Anugerah Sejahtera (SUTINDO) merupakan salah satu group perusahaan terbesar di Surabaya yang bergerak di bidang distribusi dan stockist produk logam besi baja, non ferrous, sanitary, kimia industri & Cat.

Baca juga: Rekrutmen Pramugara dan Pramugari KAI Services

Bapak Nanang Sutiono merupakan pendiri Sutindo Group yang memulai perusahaannya pada awal tahun 1970-an. Awalnya didirikan di daerah Pegirian Surabaya.

Seiring berjalannya waktu dan kerja keras yang terus menerus, organisasi ini kini telah berkembang menjadi grup perusahaan yang beragam dengan lebih dari 1.200 karyawan dan 6 divisi termasuk baja karbon, non-ferrous, baja tahan karat, bahan bangunan, proyek, dan divisi kimia.

Saat ini Sutindo kembali membuka lowongan kerja terbaru bulan Juli 2023. Posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi kamu para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama Hitachi adalah Warehouse Staff, Minggu (9/7/2023).

Deskripsi Pekerjaan

Bertanggung jawab terhadap inventory, bongkar muat barang, pengiriman barang dan memeriksa serta memastikan keadaan serta kualitas barang yang ada di gudang

Baca juga: Lowongan Kerja Astra Otoparts Buka Banyak Posisi, Ini Persyaratannya!

Kualifikasi

1. SMA/SMK/D3/S1 segala jurusan

2. Laki-laki, Usia maksimal 30 tahun

3. Bersedia bekerja shift

4. Tidak buta warna

Baca juga: Lowongan Kerja PT Danareksa

5. Jika berkacamata maksimal minus 2

6. Penempatan All Area Indonesia (Ambon, Balikpapan, Cikarang, Jakarta, Nabire, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Semarang, Sorong, Sumatera, Surabaya)

Dartarkan dirimu segera secara online melalui link sutindo.com/jobs/wrh/. Waspada terhadap segala tindak penipuan karena proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru