Lowongan Kerja PT Nusapala Group

Reporter : Mudrikah Dewi

Optika.id - PT Nusapala Group merupakan holding company dengan 3 bisnis utama yaitu penyedia SDM, layanan keamanan dan manajemen parkir.

Baca juga: Rekrutmen Pramugara dan Pramugari KAI Services

Nusapala Group menjadi salah satu solusi konsep pemahaman dan pemikiran modern di bidang sumber daya manusia, seiring dengan perkembangan persaingan yang semakin kompetitif baik di sektor bisnis nasional maupun internasional.

Melalui komitmen yang tinggi, Nusapala Group memberikan solusi bagi perusahaan untuk menjalankan operasional bisnis secara lebih efektif dan efisien.

Saat ini Nusapala Group kembali membuka lowongan kerja. Operator Forklift menjadi posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi kamu para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama Nusapala Group, Rabu (12/7/2023).

Kualifikasi

Baca juga: Lowongan Kerja Astra Otoparts Buka Banyak Posisi, Ini Persyaratannya!

1. Pria usia maksimal 35 Tahun

2. Pendidikan minimal SMA/SMK

3. Pengalaman minimal 1 Tahun & Mengoperasikan Forklift Merk Reach Truck

4. Memiliki SIO Forklift Aktif

Baca juga: Lowongan Kerja PT Danareksa

5. Domisili Karawaci, Tangerang Kota dan sekitarnya

Jika kamu memenuhi kualifikasi, segera ikut bergabung. Berkas lamaran dapat dikirimkan melalui email ke alamatrecruitment@nusapalagroup.com dengan subjek email OPERATOR FORKLIFT_Karawaci_Nama. Atau juga dapat melalui WA dengan nomor 0851-7505-1026 atas nama Dinda.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru