Paloh: NasDem Sudah Berhitung Sampai Tujuh Kali Saat Capreskan Anies

Reporter : Danny

Optika.id - Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh kembali menegaskan pilihan partainya mengusung Anies Baswedan sebagai Capres 2024 saat membukaorientasicalegPartai NasDem se-SulawesiTenggara(Sultra), di Kendari, Selasa, (1/8/2023). Orientasi diikuti sekitar 600 kaderPartaiNasDemse-Sultra.

Baca juga: Pesan Surya Paloh untuk Anies Jelang Pilkada, Apa itu?

Saya ingin mengajak saudara-saudara semuanya, sekecil apapun spirit dan semangat perjuangan kita untuk memberikan sumbangan sebutir pasir, setetes air, kita harus jalan terus. Jangan pernah menyerah untuk itu. NasDem harus tegak kontinyu, kata Surya Paloh.

Itulah kenapa dalam penyambutan panggilan sejarah dalam perjalanan negara dan perhelatan demokrasi sebagai Pemilu 2024, mari kita sambut dengan perasaan suka cita. Kita mencalonkan calon presiden kita, yang bernama Anies Baswedan.

Baca juga: Paloh Sebut Belum Ada Tawaran Menteri Bagi NasDem

Di tengah kontroversi, menimbulkan polemik, tanda tanya, bahkan judgment, punishment di hadapkan pada Partai NasDem. Kekecewaan, kemarahan, bahkan kebencian, tapi tentu NasDem menempatkan pilihannya mencalonkan calon presiden Anies Baswedan. NasDem tidak hanya berhitung satu kali, dia sudah berhitung dua kali, tiga kali lebih dari tujuh kali baru diputuskan Anies Baswedan.

Baca juga: Sampaikan Amanat Tugas Sudah Selesai, Anies Temui Surya Paloh

Karena bagi NasDem adalah pendekatannya :why not the best. Kenapa tidak mencari yang terbaik. Dan, Anies Baswedan di mata NasDem,he is the best.Its time. Inilah waktunya. Kalau memang perjuangan ini berjalan dengan baik, insha Allah, kalau Anies Baswedan terpilih, kita atur roda administrasi pemerintahan yang baru.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru