Pembangunan Jamula Sangat Masif, Rakyat Rasakan Dampak yang Positif!

Reporter : Danny

Lamongan (optika.id) - Jalan Mulus dan Mantap Lamongan menjadi kunci masyarakat Kota Soto untuk menjalankan aktivitas sehari-harinya. Jalan yang enak memudahkannya bepergian baik ketika menuju ke pasar, berbelanja maupun ketika berjalan kaki. 

"Jalan yang dibangun ini sudah enak lah, jauh dari yang dulu karena dulu kan masih banjir sebelum dibangun itu. Jadi ya Alhamdulillah sekarang sudah lumayan enak untuk mobilisasi pergi kemanapun," ungkap Feri Anggara saat ditemui di Jl. Pahlawan Lamongan, Jumat, (21/6/2024). 

Baca juga: Festival Kerapu Lamongan, Pertegas Potensi Desa Labuhan Sebagai Produsen

Ia berharap, Pemerintah Kabupaten Lamongan tidak hanya berfokus kepada salah satu bidang jalan saja. Tetapi juga program-program lain yang juga memiliki kebermanfaatan untuk rakyat, sehingga semua bisa merasakan dampak pembangunan tidak hanya dari sisi jalan. 

Baca juga: Anugerah Pandu Negeri, Tata Kelola Lamongan Diakui Internasional

"Semoga kedepannya, banyak program lain yang terus dilakukan dan dilanjutkan, agar kelak Lamongan ini bisa terus berkembang. Jalan sudah enak, mari kita terus bersama-sama membangun Kota ini menjadi lebih baik lagi," tegas dia. 

Baca juga: Kalapas Lamongan Serah Terima Jabatan, Sinergi Wujudkan Lingkungan Nyaman!

Lebih lanjut, Bupati Lamongan mempunyai 11 program prioritas yang bertujuan untuk bersama-sama membangun masyarakat Lamongan menjadi lebih baik lagi. Tidak hanya berfokus pada jalan, tetapi juga pada bidang-bidang lain untuk kemajuan Lamongan menjadi lebih Megilan. 

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru