Relawan Anies Gelar Mengaji Bersama, Mengetuk Pintu Langit!

Reporter : Danny

Jakarta (optika.id) - Untuk memuluskan langkah pencalonan Anies Rasyid Baswedan pada Pilgub Daerah Khusus Jakarta (DKJ) 2024 ini, para relawan pendukungnya terus berdoa kepada Allah Swt. Bahkan mereka akan menggelar acara doa bersama secara khusus.

Seperti yang diprakarsai simpul Relawan Anies untuk Jakarta (RAJA). Mereka akan menggelar acara Mengaji Bersama RAJA pada akhir pekan ini, Sabtu malam, 23 Agustus 2024 di kantor DPP Raja, Jalan Raya Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Baca juga: Netizen Respon Upaya Anies Dirikan Partai, Ini Penjelasannya!

Program Mengaji Bersama RAJA ini sebagai bentuk upaya kita mengetuk pintu langit agar Allah meridhoi Bapak Anies Baswedan kembali menjadi Gubernur DKJ, jelas Ketua Umum DPP RAJA Joko Wiranto lewat pesan Whatsapp, Senin, (19/8/2024).

Dia menjelaskan program ini akan diikuti seluruh pengurus DPP RAJA dan DPD RAJA dari seluruh wilayah Jakarta. Insya-Allah akan hadir Ketua MUI Jagakarsa Bapak KH. Drs. Sulaiman Rohimin untuk memberikan kajian, ucap relawan senior yang akrab disapa Jokowi ini.

Baca juga: Tokoh Masyarakat Ingin Anies Terus Jadi Pemimpin Perubahan untuk Indonesia

Untuk memastikan kelancaran program tersebut, pihaknya akan membentuk panitia kecil. Panitia Mengaji Bersama RAJA ini akan menggelar rapat siang ini. Rapat terbatas panitia Mengaji Bersama RAJA bertempat di Kantor DPP RAJA, Senin, 19 Agustus 2024 pukul 13.00 sampai dengan selesai, demikian Joko Wiranto.

Sebelumnya, KH. Sulaiman Rohimin sudah memastikan kesediannya untuk menghadiri kegiatan pengajian tersebut. Dalam acara itu, dia juga sekaligus memimpin pembacaan ratib yang berisi zikir dan juga berbagai macam doa tersebut.

Baca juga: Meski Tak Ikut Kontestasi Pilgub, Pengamat Prediksi Karier Anies Tak Meredup!

Mereka akan bermunajat kepada Allah agar pelaksanaan pilkada Jakarta ini dijauhkan dari orang-orang yang berniat jahat dan agar rakyat tidak terpengaruh dengan berbagai iming-iming politik uang dan sembako dalam menentukan pilihan. Utamanya kita mendoakan Pak Anies kembali menjadi gubernur, ujarnya.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru