Optika.id - Restoran makanan cepat saji, Kentucky Fried Chicken atau dikenal KFC menutup layanan pesan antar 14022. Penutupan layanan pesan antar ini dilakukan KFC sudah sejak 1 Oktober 2022 atau awal bulan ini.
Pengumuman penutupan layanan pesan antar KFC ini disampaikan melalui akun resmi Instagram KFC @kfcindonesia. Manajemen menyebut layanan sudah tidak lagi beroperasi.
"Mulai 1 Oktober 2022 kami akan pamit undur diri karena layanan pesan antar 14022 tidak lagi beroperasi," bunyi pengumuman dari akun Instagram @kfcindonesia, dikutip Jumat (7/10/2022).
Dalam postingan yang berbeda, manajemen KFC juga menyebutkan bahwa kini layanan pesan antar dapat dilakukan melalui aplikasi KFCku.
Sementara itu, nomor layanan 14022 yang tadinya digunakan untuk layanan pesan antar akan digunakan untuk menyampaikan saran atau keluhan.
"Layanan pesan antar 14022 akan non-aktif per 1 Oktober 2022. Kamu masih bisa menghubungi 14022 untuk menyampaikan saran atau keluhan. Untuk layanan pesan antar, kamu bisa memakai aplikasi KFCku ya," tulis akun @kfcindonesia di kolom komentar akun Instagram KFC tersebut.
Sementara itu, banyak warganet yang menyayangkan ditutupnya layanan tersebut karena dinilai memiliki efesiensi dan kecepatan pelayanan. Tak sedikit pula yang mengeluhkan aplikasi KFCku yang sering bermasalah.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
"Selamat jalan 14022. 5th menjadi bagian 14022. Terlalu banyak kenangan indah yang bikin gagal move on. 14022 selalu di hati. #bisa pas banget 14th berjaya berpisah di tahun 202w," ujar akun salah satu netizen @gina.***
"Padahal akau gagal Mulu ka admin pake aplikasi kfcku sampe sebel karena verifkasi email mulu, malah lebih cepet 14022," timpal aku_uc***_
Reporter: Jenik Mauliddina
Editor: Pahlevi
Editor : Pahlevi