Gol Ronaldo Dianulir VAR, Juventus Gagal Menang

Reporter : Denny Setiawan
20210825_002223

Optika.id - Senin (23/08/21) Juventus memulai laga perdana Serie A bertandang ke markas Udinese di Dacia Arena,Udinese,Italia. Juventus memulai laga dengan cukup meyakinkan dengan unggul cepat melalui dua gol yang diciptakan Paulo Dybala menit 3' dan Cuadrado di menit 23'.

 Sempat disamakan di babak kedua oleh gol yang dicetak R. Pereyra melalui titik putih dan gol Deulofeu memanfaatkan kesalahan kiper Juventus Szczesny. Ronaldo sempat mencetak gol melalui sundulan di akhir laga, namun sayang golnya dianulir wasit karena dianggap offside setelah melihat VAR.J

Juventus mendominasi penguasaan bola dengan 57%. Akan tetapi Undinese lebih efektif dalam memanfaatkan peluang dengan 12 tembakan dan 6 yang tepat sasaran. Pertahanan Juventus sering melakukan kesalahan, apalagi dua gol Udinese berasal kordinasi kordinasi pertahanan yang buruk dan blunder kiper Juventus yang gagal mengoper bola di area pertahanan sendiri.

Seusai laga Pelatih Juventus Massimiliano Allegri berkomentar," Kami memainkan permainan yang bagus. Sayangnya, itulah sepakbola, kami seharusnya tampil baik di babak kedua, kami tidak mampu mengelola kejadian yang tak terduga. Ini harus menjadi pelajaran bagi kami,"ujarnya dilansir DAZN. (Denny)

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru