Bulan Maret Ini, Insentif Kader Kesehatan Akan Dicairkan

Reporter : angga kurnia putra
Bulan Maret Ini, Insentif Kader Kesehatan Akan Dicairkan

Optika.id- Pemerintah Kota Surabaya di Provinsi Jawa Timur mencairkan dana insentif Kader Surabaya Hebat periode Januari dan Februari 2022.

"Sebagai bentuk apresiasi, Pemkot Surabaya memberikan insentif untuk para kader yang sudah bekerja di bulan Januari-Februari 2022. Semua kader diberikan insentif yang sama, per bulan Rp400 ribu," kata Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kota Surabaya Febria Rachmanita di Surabaya, Kamis (10/3/2022).

Baca juga: Redam Isu Pemecatan, Kader Kesehatan Dikumpulkan Eri

Febria mengatakan bahwa insentif kader bulan Januari disalurkan sebelum 10 Maret 2022 dan insentif kader bulan Februari akan diberikan sebelum 18 Maret 2022.

Menurut dia, selanjutnya insentif bulanan kader akan diberikan sebelum tanggal 15 pada bulan berikutnya.

Ia meminta kader yang namanya belum tercantum dalam Surat Keputusan mengenai Kader Surabaya Hebat tahun 2022 dan belum mendapat insentif segera melapor ke kelurahan.

"Pemkot Surabaya pastikan akan memasukkan kader tersebut dalam SK Kader Surabaya Hebat dan memberikan apresiasi sesuai perintah Wali Kota," katanya.

Baca juga: Sejumlah Kader Kesehatan Sambat pada Armuji

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi sebelumnya mengatakan bahwa Kader Surabaya Hebat menyampaikan informasi mengenai permasalahan di lingkungannya ke pemerintah kota dan laporan itu akan menjadi masukan bagi pemerintah kota dalam menentukan intervensi.

"Saya meminta laporan yang disampaikan kader cukup melalui aplikasi Sayang Warga berdasarkan hasil di lapangan, tidak perlu membuat laporan lagi dalam bentuk cetak yang rumit yang dibebankan kepada Kader Surabaya Hebat, sehingga tidak dua kali kerja," katanya.

Reporter: Angga Kurnia Putra

Baca juga: Sempat Ramai, Eri Tegaskan Tidak Ada Kader Kesehatan yang Dipecat

Editor: Pahlevi

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru