Ratusan Mahasiswa HMI se-Surabaya Nyatakan Siap Geruduk DPRD Jatim Senin Mendatang 

Reporter : Akbar Akeyla
ilustrasi demonstrasi.

Optika.id, Surabaya - Beberapa elemen mahasiswa telah melakukan aksi demonstrasi di beberapa daerah di Indonesia. Kali ini, saatnya HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) se-Surabaya yang akan menggelar aksi sebagai bentuk penolakan terhadap isu sosial yang terjadi belakangan ini. Aksi demonstrasi tersebut rencananya digelar pada, Senin (18/4/2022) mendatang.

Kami ikhtiar melakukan pergerakan massa yang tertib dan membawa aspirasi ini untuk aksi HMI SE Surabaya pada Senin 18 April nanti di gedung DPRD Jatim, ungkap Azam Purwoaji selaku Ketua Umum HMI Universitas Airlangga saat dihubungi Optika.id, Jumat (15/4/2022).

Baca juga: Peringatan Darurat: Mahasiswa Lakukan Aksi Demonstrasi di Depan DPRD Jatim

Azam juga menyatakan bahwa kawan-kawan HMI se-Surabaya akan mengadakan aksi demonstrasi dalam rangka membawa aspirasi-aspirasi yang telah mereka kaji menuju gedung DPRD Jatim.

Tempat pelaksanaan aksi tersebut rencananya di Gedung DPRD Jatim, dengan titik kumpul aksi yang berada di Sekretariat HMI Cabang Surabaya Jalan Pucang Anom nomor 85, Surabaya.

Titik kumpul di Sekret HMI Cabang, aksi di DPRD Jatim, sambungnya.

Baca juga: Khawatir RUU Pilkada Disahkan, BEM SI Jatim Terus Kawal hingga Pendaftaran!

Dalam agenda tersebut, sebanyak 200 massa aksi juga diprediksi bakal mengikuti aksi unjuk rasa terkait kenaikan harga sembako, energi, serta PPN ini.

Diusahakan lebih dari 200 (Massa Aksi) pungkasnya.

Reporter: Akbar Danis

Baca juga: Kawal Putusan MK, Ini Sikap Muhammadiyah

Editor: Pahlevi

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru