Melalui Pemkot Surabaya, Bank Mayapada Beri Bantuan 3 Ribu Paket Sembako

Reporter : angga kurnia putra
Melalui Pemkot Surabaya, Bank Mayapada Beri Bantuan 3 Ribu Paket Sembako

Optika.id-Pemerintah Kota Surabaya menerima 3 ribu paket sembako dari Bank Mayapada Surabaya untuk disalurkan kepada kaum dhuafa atau warga membutuhkan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

"Saya terima kasih kepada Bank Mayapada yang memberikan bantuan sembako untuk warga Surabaya. Insyaallah paket sembako ini akan segera disampaikan kepada warga Surabaya yang memang masuk kategori dhuafa dan membutuhkan," kata Walikota Surabaya Eri Cahyadi saat menerima bantuan sembako di halaman Balai Kota Surabaya, Jumat (22/4/2022).

Baca juga: Aktivisi Ini Dukung Kotak Kosong dalam Pesta Demokrasi Pilwali Surabaya!

Menurut dia, Pemkot Surabaya sudah memiliki data kaum dhuafa yang layak mendapatkan bantuan sembako. Untuk itu, Walikota Eri memastikan akan segera menyalurkan bantuan dari Bank Mayapada itu.

"Semakin cepat disalurkan, maka lebih cepat pula manfaatnya, maka yang dilakukan Bank Mayapada ini adalah amal jariyah yang tersampaikan," kata dia.

Oleh karena itu, Wali Kota Eri menyampaikan terima kasih kepada Bank Mayapada atas bantuan tersebut. Dia berharap bantuan ini dicatat oleh Tuhan sebagai amal kebajikan.

Bahkan, Walikota Eri juga berharap perusahaan-perusahaan lainnya di Surabaya bisa ikut berbagi seperti Bank Mayapada ini, baik melalui pemerintahan maupun secara langsung.

Baca juga: Kisah Alumni Asrama Bibit Unggul, Keluarga Tak Mampu Sampai Jadi Kepala Dinas

"Bantuan ini Insya Allah membantu meringankan saudara-saudara kita dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tidak lama lagi. Pasti ini bisa memberikan kebahagiaan kepada warga Kota Surabaya yang memang membutuhkan," ujar dia.

Sementara itu, Pimpinan Mayapada Cabang Pemuda Surabaya Tanto Kardjono menyampaikan terima kasih banyak kepada Walikota Eri dan jajaran pemkot yang telah bersedia menerima bantuan ini. Khusus kali ini, dia mengaku memberikan 3 ribu paket sembako yang berisi beras, minyak goreng dan mie instan.

"Jadi, ini memang sengaja dibagikan menjelang Lebaran. Kami berharap bersama-sama dapat merayakan Lebaran tahun ini dengan penuh suka cita. Semoga bantuan ini bisa memberikan sedikit kebahagiaan kepada masyarakat Surabaya," kata dia.

Baca juga: Pemkot Surabaya Terus Lakukan Sosialisasi PHBS Cegah Endemi MPOX

Reporter: Angga Kurnia Putra

Editor: Pahlevi

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru