Cetak Gol Di Laga Debut, Marc Klok Bawa Persib Raih Tiga Angka

Reporter : Denny Setiawan
20210905_045041

Optika.id - Marc Klok menjalani laga debut resminya bersama Persib Bandung saat berjumpa Barito Putra di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Sabtu (04/09/21).

Persib berhasil mengalahkan Barito Putra dalam lanjutan BRI Liga 1 lewat gol tunggal pemain barunya Marc Klok di sepuluh menit jelang laga berakhir.

Gol tersebut berhasil mengantarkan Maung Bandung julukan Persib meraih tiga angka di laga awal. Sekaligus menghapus rekor tidak pernah menang Persib saat bertemu Barito Putra.

Kemenangan ini sekaligus membuat catatan Persib selalu menang di laga awal Liga 1, semenjak ditangani Pelatih Robert Rene Alberts. Di musim lalu dia berhasil menang di tiga laga beruntun sebelum liga diberhentikan karena pandemi.

Marc Klok merupakan pemain baru yang didatangkan Persib di musim ini, dan langsung jadi idola publik Bandung. Dia didatangkan dari rival abadinya Persija Jakarta setelah mengantarkan Persija menjuarai turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Dan mengalahkan Persib Bandung di final.

Setelah itu, Marc Klok memilih untuk tidak melanjutkan kontraknya bersama Persija, dan memilih menerima tawaran Pelatih Persib Robert Rene Alberts untuk bereuni dengannya di Persib. Dan membentuk Belanda connection bersama dengan Ezra Wallian dan Nick Kuipers.

Sebelumnya, Marck Klok dan Pelatih Robert Rene Alberts pernah bekerja sama di PSM Makassar dan membuat PSM menjadi penantang gelar juara setiap musimnya. (Denny)

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Kamis, 12 Sep 2024 00:47 WIB
Berita Terbaru