Tampil Komplit, Persebaya Usung Misi Bangkit

Reporter : optikaid
Capture

Optika - Persebaya bersiap untuk mengusung misi bangkit saat melawan Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/09/21). Beberapa pemain yang absen di laga awal bisa diturunkan termasuk keempat pemain asingnya. 

Persebaya yang dilaga awal harus mengakui keunggulan Borneo FC 3-1, tampil kurang maksimal dan lini pertahanan yang rapuh. Ditambah keempat pemain asingnya tidak bisa tampil karena masalah regulasi.

Baca juga: Persebaya Kembali Menelan Kekalahan di Kandang Sendiri!

" Dilaga awal memang kami kalah dan sudah kami evaluasi yang menjadi kelemahan tim kami dan sama dengan pemain kami semua. Memang diawal kita tahu sendiri tujuh pemain kita tidak bisa bermain. Empat pemain asing, ada si Marcel dan Arif juga main beberapa menit sebagai pengganti," kata Aji Santoso dalam Press Conference di Youtube Persebaya.

Kini keempat pemain asing Persebaya sudah terbebas dari masalah regulasi dan bisa diturunkan sejak menit awal. Jose Wilkson, Ali Sesay, Bruno Moreira, Taisei Marukawa diharapkan bisa memberikan perubahan dilaga melawan Persikabo.

Baca juga: Persebaya Targetkan Raih Tujuh Poin dalam Tiga Laga Mendatang

" Untuk pertandingan kedua nanti insya allah semua sudah bisa main, termasuk Marcel dan Arif. Mudah-mudahan hasilnya akan lebih bagus dari yang pertama," tutur Aji.

"Yang jelas semua pemain asing sudah bisa kami turunkan. Tetapi kami melihat perkembangan pemain sampai besok. Sangat besar kemungkinan kami menurunkan pemain asing karena pemain asing sudah memenuhi regulasi untuk bermain. Saya berharap dan yakin kekuatan Persebaya akan lebih dari pertandingan pertama," tegas Aji. (denny)

Baca juga: Drama 5 Gol di Manahan, Persebaya Berhasil Ambil 3 Poin Saat Laga Perdana

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru