Cetak Brace, Ronaldo Tandai Debut "Kedua" Bersama Man United

Reporter : optikaid
61291ebb262da

Optika - Cristiano Ronaldo menjadi sorotan publik Old Trafford saat Manchester United bertemu Newcastle di Premier League, Sabtu (11/09/21).

Ini menjadi momen kembalinya sang mega bintang mengenakan kembali jersey Setan Merah setelah 12 tahun.

Turun sejak menit awal Ronaldo menandai debut keduanya bersama MU dengan mencetak brace langsung. Masing-masing dimenit 45+2' dan 62'. 

Gol itupun disambut suka cita oleh penggemar yang memadati Stadion Old Trafford.

Berkat raihan dua golnya, Ronaldo berhasil membawa Setan Merah meraih kemenangan 4-1 atas Newcastle. Dua gol tambahan dicetak Bruno Fernandes di menit 80' dan Jese Lingard di menit 90+2'.

Ronaldo sangat bahagia karena bisa kembali lagi ke tempat dimana dia memulai mimpinya.

"Kembalinya saya ke Old Trafford hanyalah pengingat singkat tentang cara stadion ini dikenal sebagai Theater of Dreams. Bagi saya, itu selalu jadi tempat ajaib dimana anda dapat mencapai semua yang anda inginkan," tulis Ronaldo di akun Instagram miliknya.

"Bersama dengan rekan setim saya dan dengan dukungan luar biasa yang selalu kami dapatkan dari tribun, kami menghadapi jalan di depan dengan percaya diri dan optimisme yang baik, kami semua rayakan bersama pada akhirnya," kata Ronaldo

"Bangga bisa kembali ke Man United dan bermain di Premier League sekali lagi, tapi yang terpenting, senang bisa membantu tim. Ayo Devils!," imbuhnya. (Denny)

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru