Catat 1000 Laga Jadi Allenatore, Mourinho Selebrasi Atas Kemenangan AS Roma

Reporter : optikaid
master_a4S9I6J3N9_683_jose_mourinho

Itu adalah momen dari Mourinho yang memancing keributan yang tak terhindarkan untuk perayaannya ketika timnya FC Porto mencetak gol injury time yang menentukan melawan Man United di Liga Champions di tahun 2004.

Gol Costinha untuk jawara Portugal itulah yang membawa Mourinho ke dalam perbincangan di sepakbola dunia dan empat bulan kemudian, Manajer itu ditunjuk Chelsea setelah mengantarkan Porto meraih gelar Liga Champions yang menakjubkan.

Sepert halnya semua yang dilakukan Mourinho, ada unsur perencanaan dan pencarian perhatian tetapi tidak diragukan lagi ada beberapa spontanitas dan nalurilah dalam perayaan Mourinho di Old Trafford, dimana ia bergabung dengan gerombolan pemain Porto yang merayakan.

Ini diciptakan kembali dalam pertandingan Serie A minggu malam, dengan penentu kemenangan di menit akhir El Shaarawy yang membuat AS Roma sekarang telah memenangkan lima pertandingan dibawah manajer baru mereka termasuk masing-masing dari tiga pertandingan mereka di liga hingga saat ini.

Saya datang pada kesempatan penting Mourinho, yang kemudian mengakui bahwa itu adalah malam yang istimewa baginya dan kemenangan itu sangat istimewa.

" Saya mengatakan semua orang berbohong! Saya telah mengatakan pada tim selama berhari-hari bahwa pertandingan ke-1000 ini tidak penting bagi saya, tetapi saya memiliki ketakutan yang luar biasa untuk kalah! Untungnya kami menang dan saya berlari seperti anak kecil hari ini karena saya merasa seperti 12 tahun, bukan 58 tahun, " kata Fabrizio Romano dalam cuitannya di twitter. (denny/zal)Optika - Jose Mourinho menciptakan kembali selebrasinya yang terkenal saat berlari ke pinggir lapangan kala tim yang ditukanginya AS Roma meraih kemenangan dramatis di menit terakhir dalam pertandingan ke 1000 nya sebagai Allenatore (manajer, red).

Stephen El Shaarawy yang melakukan tendangan melengkung ke gawang Adrea Consigli di masa injury time untuk mengamankan kemenangan 2-1 diakhir pertandingan, bagi klub ibukota Italia melawan Sassuolo, Senin (13/09/21) dinihari. Dalam pertandingan penting untuk manajer asal Portugal itu.

Gol dari pemain sayap timnas Italia itu memicu perayaan liar dari pemain dan penggemar As Roma dengan Mourinho berlari di pinggir lapangan bersama beberapa anggota staff pelatihnya untuk bergabung dalam perayaan tersebut.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru