Fans Leslar: Orang yang Nikah Siri Mereka, Kenapa Kita yang Ribet

Reporter : optikaid
lesti billar

Optika, Jakarta - Pasangan suami istri Lesti dan Rizky Billar yang baru saja melangsungkan akad nikah pada 19 Agustus 2021 lalu, kembali mendapatkan isu miring mengenai rumah tangganya.

Dugaan tersebut bermula saat netizen menganggap, Lesti sedang hamil pada saat melangsungkan akad nikah, isu tersebut diperkuat dengan foto Lesti dengan perut membuncit dan juga ia terlihat sering kali menutup perutnya dengan jaket.

Beberapa fans Leslar  (Lesti dan Billar) menanggapi, apa yang dilakukan mereka tidak membutuhkan persetujuan dari pihak manapun kecuali pihak yang terlibat.

Pemberitaan itu akhirnya mendapatkan klarifikasi langsung dari Lesti maupun Billar, bahwa mereka telah melakukan pernikahan siri pada awal tahun 2021 ini.

Pernyataan tersebut membuat banyak pihak merasa tertipu, termasuk fans mereka, namun beberapa fans tidak mengambil pusing pada perkara yang terjadi.

Sibuk aja ngurusin nikah siri orang, biar aja lah emang Leslar minta biaya sama kita, nggak kan. Ngapain juga ngurusin urusan orang yang ribet kayak kita gaada urusan aja, ada-ada aja lah nih orang, pusing liat orang yang kayak gini, ungkap @Ciani Nelly dalam komentarnya di laman Facebook, Minggu (3/10/2021).

Yang ngelapor itu kenapa? emang ngerugiin dia? tulis @Assyifa Nur Shabrina.

Sayang banget hidupmu cuma buat nyinyirin orang, koreksi diri sendiri sebelum ngomongin orang," komentar @Asih Syafa.

Perasaan kok pada repot banget sih ya, yang nikah siapa? kok pada repot gitu loh, lucu ya orang jaman sekarang, cuit @Ella Melania.

Heran deh, orang menghalalkan pacarnya kok di penjarakan, padahal diluar banyak banget yang gaya pacarannya udah kayak hubungan suami istri tapi ga di urusin, ucap @Nawal As Syifa. (Mei/zal)

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Kamis, 12 Sep 2024 00:47 WIB
Berita Terbaru