Dipicu Rasa Dendam, Seorang Pelajar Nekat Habisi Temannya

Reporter : optikaid
Dipicu Rasa Dendam, Seorang Pelajar Nekat Habisi Temannya

Optika, Bogor - Seorang pelajar ditemukan tidak bernyawa di taman palapuh, Bogor. Ia ditemukan tewas akibat luka tusuk di bagian dadanya. 

Korban berinisial RM berusia 18 tahun masih duduk di bangku SMA, pada saat kejadian ia bersama temannya sedang berada di taman. RM meupakan warga Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Polresta bogor mengungkapkan kejadian berdarah tersebut terjadi pada Rabu (6/10/2021), pukul 22.30 WIB, lokasinya dekat SMA Negeri 7 kota Bogor. Kurang dari 7 jam polres bogor berhasil menemukan para pelaku.

Awal mula RM dan temannya pergi ke taman palapuh itu menggunakan sepeda motor pada saat malam hari. Kronologinya pada saat itu rekan RM pergi untuk membeli rokok di warung dekat RM berada, saat kembali tiba-tiba ia mendapati temannya itu sedang beradu mulut atau cekcok dengan orang yang tak dikenal.

Menurut para saksi pelaku pengeroyokan ada 2 berinisial RAP (18) dan ML (17), dari 2 pelaku tersebut memiliki tugas berbeda.

"Total ada dua pelaku yang kami amankan RAP dan ML, atas kasus penyerangan yang menyebabkan satu orang pelajar meninggal dunia," kata Kapolresta Bogor Kombes pol Susatyo Purnomo Condro kepada awak media, Jumat (8/10/2021).

Motif dari kasus pembacokan ini, lantaran pelaku dendam pernah mendapatkan kekerasan fisik dari kelompok korban.

Akibat perbuatannya para pelaku dikenakan pasal 80 undang-undang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara. (Mei/zal)

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru