Info Loker Ada di PT. Darma Henwa Nih, Simak Persyaratan dan Cara Daftarnya Disini

Reporter : Leni Setya Wati
WhatsApp Image 2022-12-07 at 09.36.04

Optika.id - PT. Darma Henwa Tbk adalah sebuah perusahaan pertambangan yang berkantor pusat di Jakarta. Perusahaan ini sebelumnya bernama PT. HWE Indonesia yang bergerak di bidang jasa kontraktor penambangan umum.

PT. Darma Henwa Tbk didirikan sejak 8 Oktober 1991 dan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1996. Pada bulan Juli 1996, Perusahaan mengubah statusnya dari perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) menjadi Perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) karena Henry Walker Group Limited mengakuisisi mayoritas Perusahaan.

Baca juga: Lowongan Kerja Astra Otoparts Buka Banyak Posisi, Ini Persyaratannya!

Pada bulan September 2005, Perseroan resmi berganti nama dari PT. HWE Indonesia menjadi PT. Darma Henwa. Perubahan tersebut disetujui oleh BKPM berdasarkan Surat Persetujuan BKPM No. 41/V/PMA/1996 tanggal 15 Mei 1996.

Perusahaan kemudian memperoleh Izin Usaha Tetap (IUT) berdasarkan Keputusan Kepala BKPM No. 215/T/PERTAMBANGAN /2001 tanggal 17 Mei 2001. Perusahaan kemudian menerima Surat Persetujuan Perluasan Penanaman Modal Asing No. 138/II/PMA/2001.

Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2021, perusahaan ini memiliki empat kantor operasional, yakni di Tanah Laut, Tanah Bumbu, Kutai Timur, dan Balikpapan. Sebagai informasi, perusahaan ini adalah bagian dari Bakrie Group.

PT Darma Henwa Tbk - Bengalon Coal Project saat ini sedang mencari tenaga kerja yang terampil, disiplin dan berpengalaman sebagai Operator alat berat atau Operator Light Truck (Scania, Mercy, Hino, Volvo).

Baca juga: Lowongan Kerja PT Danareksa

Berikut Persyaratannya:

  1. Laki-laki usia max 45 tahun
  2. Pendidikan min ALTA/Sederajat
  3. Memiliki pengalaman di bidangnya 2 tahun
  4. Memiliki SIM B2 khusus Operator Light Truck
  5. Memahami Mining Process
  6. Memahami HSE Produser
  7. Status kontak dibawah penyedia jasa tenaga kerja rekanan PT Darma Henwa Tbk
  8. Penempatan di site PT Darma Henwa Tbk - Bengalon Coal Project (BCP) Kutai Timur
  9. Batas pendaftaran: 18 Desember 2022

Link pendaftaran: https://bit.ly/LokerOperatorPTDHBCP

Sebelum mengisian formulir ini, jangan lupa untuk menyiapkan file dokumen/lamaran terlebih dahulu dalam format PDF untuk dilampirkan, termasuk sertifikasi yang pernah kamu ikuti diperusahaan sebelumnya.

Baca juga: PT JIEP Buka Lowongan Magang, Freshgraduate Bisa Daftar!

Siapkan juga file Pas Foto dalam format PDF untuk dilampirkan. Isi form tersebut dengan benar dan sesuai dengan data diri kamu karena perusahaan hanya akan memproses data yang sesuai kualifikasi yang dibutuhkan.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru