Modern dan Technology, Experience Store OPPO Buka Pertama di Surabaya

Reporter : Danny

Optika.id - Saat ini tren toko offline di kalangan konsumen elektronik, utamanya gadget masih cukup tinggi. Biasanya, konsumen lebih tertarik ke toko offline untuk mencoba dan merasakan keistimewaan produk sebelum membeli.

Karena itulah, OPPO Indonesia sebagai brand human-centric yang selalu mengutamakan pengalaman pengguna menambah 5 OPPO Experience Store dan 3 OPPO Store secara serentak di 8 lokasi berbeda.

RGM Oppo Surabaya City Herman mengungkapkan bahwa OPPO eXperience Store pertama di Surabaya hadir dengan konsep desain Modern & Technology yang memadukan nilai estetika dan inovasi.

Didominasi dengan warna putih berpadu warna alam, kata Herman, akan memberikan rasa nyaman kepada konsumen melakukan experience lebih lama dengan jajaran produk yang lengkap mulai dari smartphone, IoT dan aksesoris.

Kami harap dengan bertambahnya lokasi store OPPO konsumen dapat lebih mudah menjangkau produk OPPO serta mendapat pengalaman mengeksplorasi beragam fitur unggulan yang ada pada produk OPPO, ungkap Herman, Jumat (23/12/2022).

OPPO juga menyiapkan sales consultant terlatih yang selalu siap sedia mendampingi dan menjelaskan setiap detail produk dan fitur kepada calon konsumen ketika mencoba produk OPPO.

OPPO eXperience Store, lanjutnya, juga akan membawa angin segar untuk konsep toko retail di masa mendatang. Tentunya, tidak hanya menghadirkan berbagai produk terbaru, namun lebih nyaman dikunjungi bahkan dengan keluarga.

OPPO eXperience Store menjadi salah satu bentuk nyata kesiapan OPPO memasuki pasar segmen premium di tahun mendatang. Apalagi dengan adanya berbagai teknologi dan inovasi baru yang terus dikembangkan OPPO di segmen premium, seperti pada produk-produk yang ditunjukkan pada ajang tahunan INNO Days, katanya.

Secara umum, OPPO eXperience Store WTC Surabaya terdiri dari 3 bagian utama. Antara lain Experience Zone, Service Zone dan Unboxing Zone. Area Experience Zone, dibuat lebih luas dengan berbagai signage yang mudah dipahami dan informatif. Luas area experience zone akan memberikan kenyamanan lebih pada sales consultant kami untuk lebih konsentrasi dan melayani konsumen lebih personal, ujarnya.

Area Servis Zone juga menjadi semi kids zone sehingga memudahkan customer yang membawa keluarga atau anak, agar dapat menunggu lebih nyaman saat bertransaksi. Area Unboxing Zone dibuat senyaman mungkin untuk melakukan unboxing perangkat baru dengan tempat yang nyaman dan luas dan didampingi oleh sales consultant terbaik, bebernya.

Sementara Chief Executive Officer OPPO Indonesia Jim Zhang menambahkan, OPPO kini menyambut era baru di pasar retail smartphone dan menjadikan OPPO sebagai tempat terbaik konsumen mendapatkan pengalaman menyenangkan sebagai ruang eksplorasi untuk memahami berbagai perangkat yang dapat mengubah hidup mereka.

Perkembangan konsumen premium yang lebih baik dari tahun ke tahun membuat kami terpacu untuk melayani lebih baik lagi kepada konsumen premium kami, OPPO percaya di tahun mendatang konsumen premium akan semakin berkembang dan meluas. Selaras dengan komitmen OPPO untuk pengembangan toko serupa di beberapa kota di tahun-tahun mendatang, tandasnya.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru