PT Neo Kosmetika Industri Buka Lowongan Untuk Mengisi Posisi Teknisi Listrik

Reporter : Leni Setya Wati

Optika.id - PT. Neo Kosmetika Industri merupakan perusahaan maklon kosmetik terbaik di indonesia yang sangat berpengalaman di bidang produk kosmetik. Neo Kosmetika Industri berdiri dan dibangun tepatnya di Jatisampurna, Bekasi.

Baca juga: PT Samator Indo Gas Tbk Lagi Buka Lowongan Loh, Yuk Daftar!

Perusahaan maklon ini bergerak dibidang jasa pembuatan produk kosmetik dan jasa produksi skincare yang telah tersertifikasi standar maklon CPKB (Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik), Halal dan ISO 9001:2015.

Neo Kosmetika Industri adalah perusahaan jasa maklon kosmetik dan jasa maklon skincare terbaik di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2003, namun di bulan Oktober 2013 Management PT. NKI diakuisisi Handri Setiawan, Sebagai Direktur Utama PT. Neo Kosmetika Industri, dengan proses akuisasi tersebut merubah Management keseluruhan.

Perubahan yang telah dilakukan meliputi perubahan layout dan perbaikan gedung pabrik maklon kosmetik dan pabrik maklon skincare secara keseluruhan, serta fasilitas produksi (mesin-mesin) yang telah berteknologi untuk menunjang proses produksi.

Dengan perubahan tersebut serta fasilitas yang memadai, perusahaan ini berkomitmen untuk terus mengembangkan perusahaan jasa maklon kosmetik dan jasa maklon skincare ini dengan membuka toll manufacturing (maklon) seluas-luasnya.

Dengan tujuan ke depannya PT. Neo Kosmetika Industri menjadi perusahaan jasa maklon kosmetik dan jasa maklon skincare yang go Internasional. Menghasilkan produk-produk yang inovatif dan berkualitas.

Baca juga: Jasa Tirta Buka Lowongan Lulusan Teknik Sipil / Teknik Pengairan

Saat ini PT. Neo Kosmetika Industri sedang membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi "Teknisi Listrik" dengan kualifikasi sebagai berikut:

1. Pendidikan min. SMK Teknik Listrik/Elektro

2. Memiliki pengalaman min. 1 - 2 tahun di bidang kelistrikan/teknisi

3. Memahami listrik arus lemah, wiring diagram dan PLC

4. Terbiasa bekerja secara tim

Baca juga: Peluang Emas! Lowongan Kerja PT Pertamina Training and Consulting

5. Jujur, tekun dan disiplin

6. Penempatan: Kota Bekasi - Jatisampurna

Jika kamu berminat dan sesuai kualifikasi yang disebutkan, kamu bisa mengirimkan CV ke alamat email: hrd@neokosmetikaindustri.com. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat!

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru