Optika.id - PT. Tenang Jaya Sejahtera adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang industri Jasa Pengangkutan dan Pengumpulan serta Pengelolaan (Pengolahan dan Pemanfaatan) Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (Limbah B3) yang telah mempunyai ijin dari Kementerian Negara Lingkungan Hidup (KLH) maupun Ijin dari Instansi lainnya.
Baca juga: Rekrutmen PJLP Petugas Kebersihan dan Keamanan RSUD Kramat Jati
Di dalam melakukan kegiatan usahanya, PT. Tenang Jaya Sejahtera mengikuti kaidah EHS&C (Environmental, Health, Safety and Compliance). Sehingga seluruh kegiatannya, dimulai dari Pembersihan, Pengangkutan, Pengumpulan serta Pengelolaan dilakukan sesuai dengan kaidah tersebut.
PT. Tenang Jaya Sejahtera telah melakukan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan Pengolah Limbah yang berhak melakukan pengolahan dengan adanya Surat Penunjukkan dari perusahaan pengolah limbah.
Saat ini PT. Tenang Jaya Sejahtera (TJS) Group sedang membuka lowongan untuk posisi: Staff Logistik & Administrasi (ICT) untuk penempatan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.
Kualifikasi:
1. Pendidikan minimal S1
2. Memiliki pengalaman minmal 2 tahun bekerja daam bidang administratif logistik / gudang
3. Mampu menggunakan aplikasi Internet Explorer, Microsoft Excel, Microsoft Word dan Email
4. Mampu bekerja sama dan berkomunikasi dengan baik
5. Dapat bekeja secara mandiri maupun bekerja daam kelompok
6. Mampu bekerja di bawah tekanan dan dalam supevisi minimal
Baca juga: PT Gajah Tunggal Buka Lowongan Kerja
7. Dapat segera bergabung
Deskripsi Pekerjaan:
1. Membuat catatan dan laporan kebutuan, pengadaan, keluar masuk barang, penggunaan barang, pemetaan penggunaan barang, retur, waste & stock barang
2. Melakukan stock opname secara berkala untuk memastikan barang tersimpan sesuai dengan jenis dan jumlah yang tercatat
3. Memastikan bahwa dokumentasi barang yangditerima sesuai dengan spesifikasi barang
4. Melakukan pengelolaan gudang
Baca juga: Rekrutmen Dosen Tetap Non PNS ITS
5. Membuat sistem pendataan, pelaporan, monitoring dan administrasi gudang
6. Melakukan penerimaan & pengeluaran barang sesuai kebutuhan waktu & tempat proyek
7. Melakukan koordinasi pelaksanaan lapangan terkait dengan jenis, jumlah, jadwal dan alat/bahan/pekerja yang dibutuhkan dengan customer
8. Melakukan pencatatan logistik meliputi penerimaan, pengeluaran termasuk peminjaman dan retur barang serta stok barang tersimpan baik secara manual maupun ke dalam sistem elektronik
9. Melakukan pelaporan kepada pimpinan / project manager / customer terkait pelaporan dan administrasi secara berkala sesuai dengan kesepakatan atau kontrak
Apabila kamu sesuai dengan kualifikasi dan ingin melamar lowongan pekerjaan ini, silahkan mengirimkan CV ke email: rani.widyasari@tjstech.co.id dengan subjek: Staff Logistik_Nama Pelamar. Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi lebih lanjut oleh pihak rekruiter.
Editor : Pahlevi