Punya Cita-Cita Jadi Barista? PlayGo Cafe Buka Lowongan Nih, Yuk Simak Persyaratannya

Reporter : Leni Setya Wati

Optika.id - PlayGo adalah cafe yang berlokasi di Jl. Kav. DPR III No.169, Nggrekmas, Pagerwojo, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Salah satu yang menjadi daya tarik dari PlayGo yaitu setiap harinya terdapat home band yang siap menghiburmu saat berkunjung ke cafe ini.

Selain itu, terdapat pula fasilitas lain seperti musala, toilet bersih, stop kontak di setiap sisi tempat duduk, akses free Wifi, serta pelayanan yang sigap, cepat dan ramah dari para staff yang bertugas.

Baca juga: Lowongan Kerja Menarik di Astra Credit Companies, Buruan Daftar!

Selain menyajikan tempat yang nyaman untuk nongkrong, disini juga ada berbagai macam varian menu mulai dari main course hingga snacks yang bisa kamu nikmati. Untuk pilihan main course-nya terdapat varian rice egg mentai, rice chicken bulgogi with egg, spaghetti carbonara dan lain-lain.

Sementara untuk makanan ringan di sini tersedia beberapa pilihan berupa mozarella stick, pancake, dan yang jadi andalannya yaitu french toast. Sedangkan untuk menu minumannya tersedia varian berupa coffee based, non-coffee, hingga tea variant.

Untuk para pecinta kopi bisa memilih aneka pilihan seperti vanilla coffee, hazelnut coffee, dan andalannya yaitu rum coffee. Sedangkan untuk yang tidak suka kopi bisa memilih menu non-coffee seperti choco oreo, matcha, melon milk, dan lain-lain. Lalu untuk varian berbasis tea ada pilihan berupa peach tea, mango tea, black tea, dan lain-lain.

Untuk harga makanan di PlayGo sendiri dipatok mulai dari Rp18.000, sedangkan untuk harga minumannya dibanderol mulai Rp16.000. PlayGo buka setiap hari mulai pukul 15.00 - 23.00. Saat ini PlayGo sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi Barista dengan kualifikasi sebagai berikut:

Baca juga: Ingin Kerja di Bidang Medis? Cek Loker di Hermina Hospitals Berikut Ini!

1. Pria

2. Usia 20 25

3. Wajib mampu kerja dalam team

4. No drama

5. Full timer

6. Rajin dan punya inisiatif

Baca juga: Lowongan Kerja Lulusan D3/S1 Semua Jurusan di PT Mitracomm Ekasarana, Buruan Gabung!

7. Good attitude

8. Berpengalaman akan lebih diutamakan

Jika kamu tertarik untuk melamar lowongan ini, silahkan drop CV terbaru kamu langsung ke PlayGo Cafe di Jl. Kav. DPR III Sidoarjo.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru