PT Kobexindo Tractors Buka Loker Warehouse Manager

Reporter : Leni Setya Wati

Optika id - PT. Kobexindo Tractors Tbk (Kobex) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan dan distributor alat berat, termasuk penjualan suku cadang dan servis alat berat.

Baca juga: Rekrutmen Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)

Tahun 2002 menjadi awal bagi PT Kobexindo Tractors Tbk (Kobex) memulai kegiatan komersialnya serta menjadi tumpuan pemasok peralatan dan mesin yang andal bagi berbagai industri di Indonesia.

Kobex percaya bahwa kepuasan pelanggan mengarah pada pertumbuhan yang berkelanjutan.

Oleh karena itu, perusahaan ini berkomitmen untuk menyelesaikan setiap masalah dan mengambil tindakan nyata untuk memastikan produktivitas pelanggan berjalan dengan baik. Kobex memasukkan tuntutan pasar dan perkembangan teknologi ke dalam produk inovatif.

Sebagai salah satu sektor yang berpotensi besar di Indonesia, Kobex menjadi yang terdepan dalam mendukung kebutuhan tersebut dengan menyediakan peralatan dan mesin untuk kegiatan pertambangan di berbagai kawasan industri.

Beragamnya kebutuhan pasar serta kebutuhan mesin industri menjadi bahan bakar Kobex untuk mengembangkan solusi dengan bekerja sama dengan industri dan pelanggan.

Baca juga: PT Samator Indo Gas Tbk Lagi Buka Lowongan Loh, Yuk Daftar!

Melalui rangkaian solusi permesinan berkekuatan tinggi dan berkinerja tinggi, Kobex telah menjadi mitra pendukung dalam menyediakan konstruksi ringan dan peralatan pertanian yang tahan lama untuk berbagai industri di Indonesia.

Saat ini PT. Kobexindo Tractors Tbk (Kobex) sedang membuka lowongan untuk posisi Warehouse Manager dengan kriteria sebagai berikut:

1. Pendidikan S1 Teknik Industri

2. Pengalaman bekerja sebagai Warehouse Manager / handle warehouse operation min. 5 tahun

3. Membuat perencanaan dan pengiriman sparepart, perencanaan gudang, fasilitas, dan kontrol akurasi stok

Baca juga: Rekrutmen PT Freeport Indonesia

4. Memiliki sertifikat supply chain / BNSP

5. Penempatan: Lemahabang, Cikarang

Jika kamu tertarik untuk melamar lowongan kerja ini, silahkan kirim CV terbaru ke email recruitment.jkt@kobexindo.com dengan subject "Warehouse Manager."

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru