Disebut Sering Pencitraan, Relawan Ganjar Kecewa Berat?

Reporter : Uswatun Hasanah

Optika.id - Mantan Ketua Umum Ganjar Pranowo (GP) Mania, Immanuel Ebenezer menilai Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo lebih cocok memimpin para konten creator YouTube atau Youtuber daripada menjadi presiden Indonesia. pasalnya, menurutnya selama ini Ganjar hanya menyampaikan gimik dan pencitraan semata.

Baca juga: Yusril Buktikan Sengketa Pilpres AMIN Hanya Asumsi, Bukan Bukti

"Saya yakin Mas Ganjar itu ke depan ingin menjadi presiden youtuber Indonesia, tidak ingin menjadi presiden RI. Kalau soal konten kreasi, wah top Mas Ganjar! Mungkin di situ kali tuh cocoknya Mas Ganjar," kata Noel, sapaannya di Jakarta, Jumat (10/2/2023).

Noel secara resmi mendeklarasikan pembubaran kelompok relawan GP Mania yang eksis sejak tahun 2021 itu. Pihaknya menilai jika selama ini Ganjar tidak bernyali, tanpa taji, dan nihil gagasan serta belum pasti dicalonkan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 oleh PDIP, partai dimana Ganjar bernaung.

Baca juga: Tok!, Prabowo-Gibran Capai Angka Tertinggi Sebanyak 96.214.691 Suara

Selama ini dirinya tidak menampik jika publik kadung mempersepsikan Ganjar sebagai sosok yang merakyat dan humanis di media sosial. Kendati demikian, hal tersebut dia sebut tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya.

"Ya, tidaklah. Namanya, kan, medsos. Dia dengan tim kreasinya menciptakan seakan-akan [Ganjar] merakyat, sangat humanis. Sekali saya tekankan, Ganjar sosok pemimpin yang sombong dan angkuh," tudingnya.

Baca juga: Relawan Anies-Ganjar Tuntut DPR Makzulkan Jokowi!

Menurut Noel, watak sejati Ganjar bakal terlihat ke depannya. "Lihat saja nanti," pungkasnya.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru