PT Mikatasa Agung Buka Lowongan Sales Supervisor, Cek Kualifikasi yang Dibutuhkan di Sini

Reporter : Leni Setya Wati

https://its.app.kinobi.asia

Optika.id - PT. Mikatasa Agung adalah perusahaan Indonesia yang memproduksi lem dan cat. Berkantor pusat di Surabaya, Indonesia, kini produk-produk PT Mikatasa Agung banyak digunakan oleh pemilih rumah, arsitek dan pengembang properti.

Baca juga: Lowongan Kerja Astra Otoparts Buka Banyak Posisi, Ini Persyaratannya!

Sejak didirikan pada tahun 1976, Mikatasa telah mendedikasikan sumber dayanya untuk menambah nilai lebih bagi kehidupan pelanggan dengan menyediakan perekat dan cat berkualitas tinggi yang banyak dicari di pasar.

Produk pertama perusahaan ini adalah perekat Chloroprene Rubber, yang kemudian diikuti oleh perekat Polyvinyl Acetate, yang mereknya, Rajawali, kini menjadi pemimpin pasar di Indonesia.

Selama lebih dari 40 tahun perusahaan ini telah berusaha untuk memberikan produk dengan kualitas terbaik untuk meningkatkan pengalaman rumah customer. Perekat dan pelapis yang diproduksi di perusahaan ini telah digunakan dan menembus kehidupan sehari-hari.

Saat ini PT. Mikatasa Agung sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi Sales Supervisor untuk bertanggung jawab atas pencapaian target penjualan.

Kualifikasi:

Baca juga: Lowongan Kerja PT Danareksa

1. Usia maksimal 30 tahun

2. S1, lebih disukai dari jurusan Farmasi/T. Kimia/Apoteker/Biologi

3. Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Sales di bidang alat lab/bahan kimia

4. Mengenal alat-alat lab dan istilah kimia

5. Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik

6. Mempunyai kendaraan sendiri & SIM

Baca juga: PT JIEP Buka Lowongan Magang, Freshgraduate Bisa Daftar!

7. Bersedia dinas keluar kota

8. Penempatan di PT Dian Nusantara Murni (DIANUM) Surabaya

Jika kamu merasa telah memenuhi kualifikasi di atas serta tertarik untuk melamar lowongan kerja ini, kamu bisa melamar dengan klik link berikut ini: https://app.kinobi.asia/jobs/pt-mikatasa-agung-sales-supervisor-1-1674610395000

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru