PT Warna Warni Media (Group) Buka Lowongan Data Warehouse Loh, Yuk Akses Link Pendaftarannya

Reporter : Leni Setya Wati

https://dpkka.unair.ac.id

Optika.id - PT. Warna Warni Media (Group) adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Advertising khusus Media Luar Ruang. Salah satu Produk dari perusahaan ini adalah Jasa Pemasangan Reklame Billboard, Neon Box, LED (Videotron) dan sekaligus Pengurusan Perijinan Reklame.

Baca juga: Lowongan Kerja Astra Otoparts Buka Banyak Posisi, Ini Persyaratannya!

Diawali dari perusahaan keluarga yang hanya bergerak dibidang iklan outdoor dan indoor di tahun 1975, Warna Warni Group terus berkembang memberikan pelayanan yang terbaik sehingga dipercaya oleh perusahaan-perusahaan besar untuk memberikan solusi tentang periklanan guna meningkatkan penjualan, awareness dan image perusahaan-perusahaan besar nasional di Indonesia.

Warna Warni Group terus berkembang dan menjadi pelopor menggunakan teknologi terkini dengan menggunakan produk-produk periklanan yang canggih seperti trivision (3D), giant rolling banner (5D vision), LED (megatron).

Melihat adanya potensi bisnis yang bagus di property pada tahun 2005 Warna Warni group memulai debut pertama dengan membangun proyek bernama Metropolis. Proyek tersebut merupakan proyek bersama beberapa pengusaha terkenal di Surabaya.

Melanjutkan kesuksesan proyek Metropolis, pada tahun 2006 memulai proyek Cosmopolis dengan beberapa rekan pengusaha lainnya. Suksesnya 2 proyek secara berturut-turut, membuat Warna Warni Group semakin percaya diri untuk mencoba bisnis property di kota Surabaya, dengan bekerjasama dengan rekan pengusaha ternama di Surabaya pada tahun 2007 Warna Warni Group membangun Apartment High End di tengah kota Surabaya bernama Trillium.

Setelah beberapa tahun menyelami bisnis property dengan bekerjasama dengan rekan bisnis, WarnaWarni Group yakin dan hendak memantapkan diri dan lebih serius dalam bisnis property. Oleh karena itu pada thn 2012 Warni Warni Group membuat holding property bernama Gunawangsa. Holding property bergerak dalam pembangunan, penjualan dan penyewaan mix use building apartment and commercial, office, warehouse.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Danareksa

Saat ini PT. Warna Warni Media telah membuka cabang di beberapa kota di Indonesia diantaranya adalah Jakarta, Bandung, Denpasar, Medan dan Makasar. Moto utama PT. Warna Warni Media adalah Customer Satisfaction is Our Commitment. Saat ini PT. Warna Warni Media telah berkembang pada usaha di Bidang Properti.

PT. Warna Warni Media saat ini juga sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Data Warehouse dengan kualifikasi sebagai berikut:

1. Sarjana/S1 jurusan Sistem Informasi atau Teknik Informatika

Baca juga: PT JIEP Buka Lowongan Magang, Freshgraduate Bisa Daftar!

Sistem Kerja: Full Time

Jika kamu tertarik untuk melamar lowongan ini, silahkan klik link berikut: https://dpkka.unair.ac.id/vacancy/site/view/1142/data-warehouse

Alamat Perusahaan: Jl. Panglima Sudirman No. 21, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru