PT Mikatasa Agung Buka Lowongan Project Officer, Ini Kualifikasinya

Reporter : Leni Setya Wati

https://its.app.kinobi.asia

Optika.id - PT. Mikatasa Agung adalah perusahaan Indonesia yang memproduksi lem dan cat. Berkantor pusat di Surabaya, Indonesia, kini produk-produk PT Mikatasa Agung banyak digunakan oleh pemilih rumah, arsitek dan pengembang properti.

Baca juga: Lowongan Kerja Astra Otoparts Buka Banyak Posisi, Ini Persyaratannya!

Sejak didirikan pada tahun 1976, Mikatasa telah mendedikasikan sumber dayanya untuk menambah nilai lebih bagi kehidupan pelanggan dengan menyediakan perekat dan pelapis berkualitas tinggi yang banyak dicari di pasar.

Selama lebih dari 40 tahun perusahaan ini telah berusaha untuk memberikan produk dengan kualitas terbaik untuk meningkatkan pengalaman rumah customer. Perekat dan pelapis yang diproduksi di perusahaan ini telah digunakan dan menembus kehidupan sehari-hari.

Saat ini, dengan lebih dari 15.000 outlet di Indonesia, Mikatasa membawa merek perekat Rajawali sebagai pemimpin pasar perekat PVAc di Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, pada tahun 2009 Mikatasa menembus pasar Afrika dan tahun 2011 melebarkan sayap ke pasar Asia.

Pada tahun 2016, produk pelapis dari perusahaan ini, Taka Inspire Multicolor memasuki pasar Asia Tenggara seperti Laos dan Kamboja. Produk pertama perusahaan ini sendiri adalah perekat Chloroprene Rubber, yang kemudian diikuti oleh perekat Polyvinyl Acetate, yang mereknya, Rajawali, kini menjadi pemimpin pasar di Indonesia.

Saat ini PT. Mikatasa Agung sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Project Officer dengan kualifikasi sebagai berikut:

1. Pria, usia maksimal 30 tahun

2. S1, Jurusan Teknik Elektro Arus Lemah

3. Berpengalaman di bidangnya minimal 4 tahun

4. Menguasai Ms. Office

5. Mampu membaca gambar arsitektur dan mengoperasikan Autocad

Baca juga: Lowongan Kerja PT Danareksa

6. Menguasai langkah pengerjaan proyek dan metode kerja mekankal/elektrikal

7. Bersedia melakukan perjalanan dinas

8. Bersedia bekerja diluar jam kerja

9. Memiliki SIM A & C dan menguasai rute di Surabaya

Deskripsi Pekerjaan:

1. Melakukan survey

2. Menggambar konsep

3. Melakukan pengawasan pelaksanaan proyek

Baca juga: PT JIEP Buka Lowongan Magang, Freshgraduate Bisa Daftar!

4. Membuat laporan

5. Mengkoordinasi pelaksanaan pekerjaan lapangan

6. Memberi arahan kepada pekerja

Penempatan: Surabaya

Jika kamu memenuhi kualifikasi tersebut dan tertarik untuk melamar lowongan yang ditawarkan, silahkan apply dengan klik link berikut: https://app.kinobi.asia/jobs/pt-mikatasa-agung-project-officer-1674805722000

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru