Cak Imin dan Istrinya Sowan ke Kediaman Jusuf Kalla, dalam Rangka Apa ya?

Reporter : Eka Ratna Sari

Optika.id - Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, mengunjungi kediaman Jusuf Kalla atau JK tadi malam. Kedatangannya disambut langsung oleh JK.

Baca juga: Cak Imin Usul Sistem Pemilu Diganti: Pemilu 2024 Banyak Timbul Fitnah

Pada Sabtu (6/5/2023) pukul 20.09 WIB, Cak Imin tiba di kediaman JK di Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Terlihat JK menyambut Cak Imin di depan pintu rumahnya.

Cak Imin mengenakan batik hijau, sementara JK mengenakan baju koko biru. Cak Imin datang bersama istrinya, Rustini Murtadho, dan Sekjen PKB, Muhammad Hasanuddin Wahid.

JK dan Cak Imin tampak bersalaman dan berbincang sebentar sebelum masuk ke dalam kediaman JK.

Baca juga: Cak Imin Respon Kunjungan Anies ke DPP PDIP: Semoga Lancar

Diketahui, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, sedang menjalin komunikasi dengan sejumlah tokoh bangsa. Cak Imin melakukan safari politik dan bertemu dengan Jusuf Kalla (JK), mantan Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12.

"Pertemuan pertama Gus Imin akan berlangsung dengan Pak Jusuf Kalla (JK), di kediaman pribadi Pak JK di Jalan Brawijaya Raya No 6, Jakarta Selatan, Sabtu malam ini (6/5/2024) pukul 20.00 WIB. Selain diskusi dan mendapatkan masukan menjelang Pemilu 2024, safari Gus Imin juga dalam rangka halal bi halal karena masih dalam suasana Idul Fitri," ungkap Wasekjen PKB, Syaiful Huda, dalam keterangannya pada Sabtu (6/5/2023).

Baca juga: Resmi, Muktamar PKB Tentukan Cak Imin Kembali Jadi Ketum

Huda menyatakan bahwa para mantan Wakil Presiden yang akan bertemu dengan Cak Imin sebagai tokoh bangsa memiliki pengalaman dalam pengelolaan pemerintahan. Sebagai tokoh senior, mereka dianggap memiliki kebijaksanaan dalam memahami dinamika bangsa.

"Pengalaman dan kebijaksanaan ini akan diambil oleh Gus Imin saat bertemu dengan para mantan Wakil Presiden," ungkap Huda.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru