Sandiaga Akan Bergabung, Jubir: PKS Welcome Bagi Siapapun

Reporter : Danny

Optika.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno melempar sinyal akan berlabuh ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) usai pamit dari Partai Gerindra.

Baca juga: Menparekraf Sandiaga Uno Sebut Tapera Pil Pahit, Apa itu?

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pipin Sopian mengatakan pihaknya akan menghargai siapapun yang akan bergabung dengan PKS.

Kami tentu menghargai siapapun boleh bertemu dan siapapun boleh bergabung dengan PKS termasuk dengan Bang Sandi. Jadi PKS welcome bagi siapapun, kata Pipin kepada wartawan saat ditemui di kantor Sekretariat Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Jl. Brawijaya X, Jakarta Selatan, Selasa, (30/5/2023).

Pipin menjelaskan pertemuan PKS dengan Sandi masih dalam tahap penjajakan belum ada jadwal yang tepat untuk pertemuan tersebut.

Baca juga: Sandiaga Uno Soal Jadi Pilihan Menteri Prabowo: Banyak Kandidat Lain!

Dia menjelaskan, siapapun yang ingin bergabung dengan PKS tentunya harus mengikuti proses yang ada di PKS.

Tentu di PKS ada aturan, ketika masuk ketika bergabung misalkan ikut menjadi anggota, kemudian ikut proses yg ada di PKS, jelasnya.

Baca juga: Kecelakaan Maut Subang, Sandiaga Uno Ingatkan Pelaku Wisata Cek Kondisi Bus

Lebih lanjut, ketika ditanya apakah ada kemungkinan Sandi akan menjadi calon wakil presiden (cawapres) untuk mendampingi Anies Baswedan, dia mengatakan pihaknya tetap konsisten akan menyerahkan keputusan cawapres kepada Anies Baswedan.

Pak Anies tentu tahu siapa cawapres yang berpotensi menang, siapa yang kira-kira kemistrinya bagus, dan bisa mendukung pemerintahan ke depan, ujarnya.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru