Ini Kata Ahmad Sahroni Atas Berpulangnya Desmond: Beliau Orang Ramah!

Reporter : Eka Ratna Sari

Optika.id - Desmond J Mahesa, seorang politikus Partai Gerindra yang telah berpulang, dikenang sebagai sosok yang rendah hati dan baik oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni.

Sahroni mengungkapkan perasaannya atas berita meninggalnya Desmond Mahesa yang menghembuskan nafas terakhirnya di RS Mayapada pada hari Sabtu (24/6/2023). Menurut Sahroni, Desmond adalah seseorang yang ramah dan baik.

Sahroni mengakui bahwa ia telah mengenal Desmond sejak lama, bahkan sebelum dirinya menjadi Wakil Ketua Komisi III DPR RI. Desmond memberikan banyak pelajaran berharga dalam dunia politik nasional setelah menjadi anggota dewan.

"Saya kenal dia sejak sebelum saya menjadi Anggota DPR RI. Ketika saya masuk DPR RI, saya menyadari bahwa dia memiliki warna yang sangat berbeda dalam berpolitik dan saya banyak belajar darinya," kata Sahroni.

Politikus Partai Gerindra, Desmond J Mahesa, dilaporkan meninggal dunia pada hari Sabtu (24/6/2023). Dia menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta.

Alamat rumah duka terletak di Jalan Saco 1 No.1, RT1/RW4, Ragunan, Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru