Gerindra Berencana Gandeng PAN untuk Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Reporter : Muhamad Dzaki

Optika.id - Rencana Gerindra untuk kembali menggaet PAN dalam mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024 kembali mengemuka setelah Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Andre Rosiade membocorkan partai yang akan digaet ke dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

Baca juga: Gerindra Situbondo Resmi Usung Pasangan Karunia di Pilkada Mendatang

PAN dan Gerindra sendiri sudah bersama-sama mendukung Prabowo Subianto sebagai capres sejak tahun 2014 dan 2019. Andre sendiri berharap dengan adanya dukungan dari PAN akan memenangkan Prabowo menjadi Presiden.

"Mudah-mudahan dengan dukungan PAN yang ketiga kalinya di 2024, misi kita bisa tuntas dengan mengantarkan Pak Prabowo jadi presiden," ujar Andre kepada wartawan, Minggu (2/7/2023).

Baca juga: Gerindra Tepis Isu Jokowi Sodorkan Kaesang untuk Ikut Pilkada

Andre juga berujar bahwa dengan hubungan yang sudah terbangun sejak lama ini harapannya dapat menuntaskan yang belum tuntas. Ia pun menyambung hal yang belum tuntas ialah menjadikan Prabowo untuk menjadi Presiden.

Baca juga: Gerindra Ingin Tak Ada Kubu-kubu di Pilkada Jakarta 2024

Dalam dua kali kesempatan Pilpres sebelumnya, Prabowo sendiri yang diusung oleh Gerindra dan juga PAN ini mengalami kekalahan berturut-turut, namun Andre sendiri meyakini bahwa tahun 2024 besok waktunya untuk kemenangan Prabowo Subianto menjadi presiden

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru