Gibran Minta Maaf ke Anies Baswedan Gara-Gara Tak Ucapkan Selamat Naik Haji

Reporter : teguh imami

Optika.Id - Wali Kota SoloGibran Rakabuming Rakameminta maaf kepada Anies Baswedan karena tidak mengucapkan selamat naik haji. Permohonan maaf ini disampaikannya via akun Twitter pribadi.

Baca juga: Netizen Respon Upaya Anies Dirikan Partai, Ini Penjelasannya!

Iaminta maaf keAnies Baswedanmerespons pemberitaan media daring nasional bertajuk: Anies dan Ganjar Berangkat Haji, Gibran Hanya Beri Ucapan Selamat Kepada Ganjar.

Putra sulung Jokowi itu meminta maaf atas nama pribadi. Atas nama pribadi saya meminta maaf atas kejadian ini. Selamat menunaikan ibadah haji untuk pak anies beserta keluarga, cuitnya.

Permintaan maaf Gibran Rakabuming Raka dicuit pada Sabtu (1/7/2023). Ia lantas mendoakan Anies Baswedan sekeluarga diberi kesehatan, keselamatan, dan menjadi haji yang mabrur.

Semoga diberi kesehatan, keselamatan, kekhusyukan dalam ibadah dan menjadi Haji yang Mabrur. Semoga segala doa-doa baik diijabah oleh Allah. Amin, tulis Gibran Rakabuming Raka.

Baca juga: Tokoh Masyarakat Ingin Anies Terus Jadi Pemimpin Perubahan untuk Indonesia

Keputusan suami Selvi Ananda minta maaf dan menyelamati Anies Baswedan ditanggapi beragam oleh netizen. Wali Kota menyampaikan ucapan ke Gubernur itu wajar, @jepo**** merespons.

Biarin aja Mas, mau mengucapkan ke siapa itu hakmu. Hanya menyelamati Gubernur sendiri juga pantas, netizen berakun @mus**** meresponsdalam bahasa Jawa.

Baca juga: Meski Tak Ikut Kontestasi Pilgub, Pengamat Prediksi Karier Anies Tak Meredup!

Diberitakan sebelumnya, Gibran Rakabuming menyelamati Ganjar Pranowo dan Siti Atiqoh yang naik haji tahun ini, lewat Twitter dan Instagram seraya mengunggah foto Gubernur Jawa Tengah bersama istri.

Selamat menunaikan ibadah Haji, Pak Gubernur @ganjarpranowo beserta ibu Siti Atikoh. Semoga diberi kesehatan, keselamatan, kekhusyukan dalam ibadah dan menjadi Haji yang Mabrur. Semoga segala doa-doa baik diijabah Allah, ungkapnya, 26 Juni 2023.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru