Wakil Bupati Lamongan Resmi Tutup Karya Bakti TNI 2023!

Reporter : Danny

Optika.id - Bertempat di Balai Desa KakatpenjalinKecamatan Ngimbang, Senin, (17/7/2023), Wabup Lamongan Abdul Ro'ufresmi menutup kegiatan Karya Bakti TNI Tahun 2023 yang diselenggarakanKodim 0812Lamongan di desa setempat.

Baca juga: Tingkatkan Rapor Pendidikan, Wakil Bupati Lamongan Gelar Kegiatan 'Kampus Mengajar'

Ditandai dengan pemukulan gong, penutupan Karya Bakti TNI Tahun 2023 ini tidak hanya berhasil merampungkan serangkaian pembangunan fisik seperti, pembuatan jalan rabat beton sepanjang 550 meter dengan lebar 4 meter dan ketebalan 20 centimeter, rehab jalan usaha tani, pembuatan plengsengan jalur irigasi, tabur benih ikan, hingga bedah rumah untuk 10 orang penerima bantuan (masing-masing 20 juta rupiah).

Tetapi juga kegiatan non-fisik seperti, menghadirka pasar murah, dan UMKM, Pengurusan SIM, STNK, KTP, KK, perijinan, pelayanan KB, sunat masal, pengobatan gratis, dan pelayanan perpustakaan.

Disampaikan Wabup Rouf, berbagai pembangunan ini tak lain merupakan wujud kerjasama TNI, Polri dan Pemkab Lamongan untuk meningkatkan pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga: Wakil Bupati Lamongan Hadiri Pengajian Peringatan Isra Mi'raj

"Semoga berbagai pembangunan tersebut dapat dipertahankan dan dirawat masyarakat agar awet. Kedepan, semoga kerjasama ini terus terjalin. Sehingga cita-cita terwujudnya kejayaan Lamongan yang berkeadilan segeraa terwujud," ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf, pihaknya berharap apa yang telah dibangun secara gotong royong ini selalu dirawat dan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca juga: Legislatif Lamongan Setujui Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2021

"Semoga bermanfaat untuk masyarakat, hanya ini yang bisa kami lakukan. Ini tak luput dari dukungan seluruh pihak, Pemkab Lamongan dan seluruh unsur masyarakat," pungkasnya.

Acara penutupan yang turut dihadiri Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha dan kepala OPD terkait tersebut, juga menghadirkan layanan kesehatan gratis, bazar sembako murah, serta penyaluran bantuan sembako bagi masyarakat rentan.

Editor : Pahlevi

Politik
Trending Minggu Ini
Sabtu, 14 Sep 2024 18:18 WIB
Jumat, 13 Sep 2024 08:24 WIB
Senin, 16 Sep 2024 11:12 WIB
Berita Terbaru